facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gagal Fokus, Temani Ardi Bakrie Nonton MMA, Celana Kulot Nia Ramadhani Jadi Sototan

Hairul Alwan Rabu, 15 Juni 2022 | 20:09 WIB

Gagal Fokus, Temani Ardi Bakrie Nonton MMA, Celana Kulot Nia Ramadhani Jadi Sototan
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Youtube/ Trans TV Official)

Baru-baru ini, Nia Ramadhani tampak tengah menemani sang suami menonton turnamen Road to UFC di Singapura.

SuaraBanten.id - Selebritis Nia Ramadhani sudah kembali eksis di Instagram. Baru-baru ini, istri Ardi Bakrie tersebut cukup sering menggunggah foto-foto kesehariannya.

Salah satunya adalah unggahan potret bersama sang suami, Ardi Bakrie. Baru-baru ini, Nia Ramadhani tampak tengah menemani sang suami menonton turnamen Road to UFC di Singapura.

"Seneng banget bisa melihat langsung perjalanan 5 fighter oneprideimma di #roadtoufc. Bangga juga sama ardibakrie yang memulai ajang One Pride MMA dari tahun 2016, yang awalnya kita nggak ada yang ngerti sama nih olahraga, tapi Ardi dan team selalu menekuni dan komit melangsungkan pertandingan One Pride, walaupun kemarin pandemi, bukannya disetopin sementara, tapi tetap dilanjutkan dengan tidak memakai penonton dan mematuhi semua prokes," tulis Nia Ramadhani di Instagram.

Penampilan Nia Ramadhani yang mirip Lisa Blackpink (instagram/ramadhaniabakrie)
Penampilan Nia Ramadhani yang mirip Lisa Blackpink (instagram/ramadhaniabakrie)

"Memang kita harus percaya sama yang namanya PROSES. Kalau di tahun 2016 dulu nggak ada yang memulai olahraga ini, pasti sekarang di tahun 2022 ini nggak ada juga athlete dari Indonesia yang dipilih untuk ikut di UFC. #PROUD," lanjut Nia.

Baca Juga: Pelabuhan Singapura Dibuka, Gubernur Kepri Minta Harga Tiket Kapal Feri Turun

Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani dan suami tampak kompak mengenakan kaos warna hitam bertuliskan "One Pride". Nah, bukan Nia Ramadhani jika mengenakan baju tidak dimodifikasi.

Jika Ardi Bakrie terlihat mengenakan kaos biasa saja, Nia Ramadhani tampak melipat kaos yang semula berlengan pendek jadi tidak berlengan. Nia juga membuat kaos tersebut menjadi model crop tee.

Nia memadukan kaos tersebut dengan celana model kulot. Celana pilihannya memiliki kombinasi warna yang unik, yaitu coklat dan hitam di beberapa bagian.

Unggahan tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang malah gagal fokus dengan celana Nia Ramadhani.

"Mbak Nia celananya bagus banget," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Gubernur Kepulauan Riau Minta Harga Tiket Kapal Feri HarbourFront Batam ke Singapura PP Diturunkan

"Gagal fokus sama celananya Kak Nia," ujar warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait