facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kehilangan Teman Gara-gara Kembali Peluk Agama Islam, Nania Idol: Mereka Menjauh

Hairul Alwan Senin, 06 Juni 2022 | 10:46 WIB

Kehilangan Teman Gara-gara Kembali Peluk Agama Islam, Nania Idol: Mereka Menjauh
Proses Nania Yusuf kembali masuk Islam dibimbing Gus Miftah di Omah Asa, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/5/2022) ]Suara.com/Rena Pangesti]

Atas keputusan yang ia ambil, Nania pun harus kehilangan banyak teman saat kembali menjadi Mualaf.

SuaraBanten.id - Nania Yusuf atau yang akrab disapa Nania Idol belakangan menghebohkan publik lantaran memutuskan kembali memeluk agama Islam. Karena keputusan yang ia ambil, Nania bahkan dijauhi oleh teman-temannya.

Melalui bimbingan Gus Miftah, Nania Idol kembali memeluk Islam, 21 Mei 2022 lalu. Atas keputusan yang ia ambil, Nania pun harus kehilangan banyak teman saat kembali menjadi Mualaf.

"Sekarang lebih parah dibandingkan waktu aku pindah agama yang pertama. Teman-teman yang satu agama sebelumnya pada ngeblokir aku semua," kata Nania Yusuf ditilik dari YouTube VDVC Talk pada Minggu (5/6/2022).

Nania pun menceritakan, padahal sebelum mengucapkan kembali kalimat syahadat, ia sempat mendapatkan dukungan dari teman-temannya.

Baca Juga: Kembali Peluk Islam, Nania Idol Dijauhi Teman-Teman

"Sebelum Mualaf, aku telepon mereka satu-satu. Mereka bilang akan mendukung, apa pun yang menjadi keputusan aku," sambungnya.

Namun, ternyata dukungan teman-teman Nania Yusuf tidak benar-benar terjadi.

"Tapi, nyatanya setelah aku mualaf, mereka semua menjauh," ujarnya.

Karenanya, ia hanya bisa berserah diri kehilangan teman-temannya karena berpindah agama.

"Yang selama ini tidak percaya, tiba-tiba menghilang. Aku mau bilang apa? Ya sudah, aku serahkan semuanya pada Allah," pungkasnya.

Baca Juga: Nania Idol Kehilangan Teman usai Pindah Agama: Setelah Mualaf, Semua Menjauh

Melihat pengakuan Nania Idol tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan. Tidak sedikit yang mendoakan penyanyi cantik itu untuk tetap istiqomah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait