facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Roasting Vicky Prasetyo, Arafah Rianti Auto Diwanti-wanti Awas Dijadiin Istri

Hairul Alwan Rabu, 01 Juni 2022 | 20:17 WIB

Roasting Vicky Prasetyo, Arafah Rianti Auto Diwanti-wanti Awas Dijadiin Istri
Arafah Rianti [Instagram]

Komika tersebut langsung diperingatkan warganet karena bisa kepincut.

SuaraBanten.id - Komedian Arafah Rianti secara mengejutkan berani me-roasting Vicky Prasetyo di depan orangnya langsung. Komika tersebut langsung diperingatkan warganet karena bisa kepincut.

Sebagai runner up Stand Up Comedy Academy season kedua (SUCA 2), lawakan Arafah dengan suara uniknya memang tak pernah gagal membuat pemirsa tertawa.

Sama seperti komika lainnya, Arafah juga kerap me-roasting orang. Perempuan berusia 24 tahun itu bahkan terang-terangan me-roasting Vicky Prasetyo di depannya langsung.

Pesona Arafah Rianti, komika yang dijodoh-jodohkan dengan Bintang Emon. (Instagram/arafahrianti)
Pesona Arafah Rianti, komika yang dijodoh-jodohkan dengan Bintang Emon. (Instagram/arafahrianti)

Dalam video yang beredar, tampak Vicky Prasetyo sibuk menghitung cuan di belakang, sementara Arafah merapalkan puisi yang dibuat Vicky saat meminang Angel Lelga pada 2018 lalu.

Baca Juga: Baca Puisi di Depan Vicky Prasetyo, Arafah Rianti Diminta Warganet Hati-Hati Jatuh Hati

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultra feng yang mulai dinaungi oleh green day akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata," oceh Arafah.

"Aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayaaaaaaang," lanjut Arafah menutup puisi ikonik Vicky Prasetyo dengan tawa.

Vicky Prasetyo yang di-roasting hanya bisa terdiam dengan ekspresi wajah bingung. Namun mantan suami Kalina Oktarani itu akhirnya ikut tertawa.

Para netizen mengaku terhibur melihat Arafah terang-terangan me-roasting Vicky Prasetyo. Namun mereka juga memperingatkan komika berhijab tersebut agar hati-hati.

"Vicky dukunnya kuat lho, ntar lu naksir dia lagi," tulis pemilik akun @flo.valent.

Baca Juga: Bintang Emon: Oknum Polisi dan Pemain Bola Sama-sama Suka Nendang, yang Satu Nendang Bola, yang Satu Nendang...

"Wkwkwk kepincut baru tahu rasa," komentar akun @yuanita_lailani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait