facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Palima-Boru, Dua Orang Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Polisi

Andi Ahmad S Jum'at, 27 Mei 2022 | 17:25 WIB

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Palima-Boru, Dua Orang Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Polisi
Ilustrasi kecelakaan maut di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten . [Envato Elements]

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia.

SuaraBanten.id - Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini di terjadi di Jalan Raya Palima-Boru, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jumat (27/5/2022).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia.

Mengutip dari Bantennews -jaringan Suara.com, kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil Mitsubishi Elf dengan nopol A-7813-PL dan sepeda motor Honda Scoopy plat A-2257-DB.

Satu korban meninggal dunia merupakan asal Kecamatan Malingping seorang penumpang mobil Elf. Korban terjepit di dalam kendaraan yang terbalik dan satu korban lainnya merupakan pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Kecelakaan Hebat Terjadi di Magelang, Sebuah Mobil Terguling di Jalan Raya

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil Elf melaju dari arah Palima menuju lampu merah Boru dengan kecepatan tinggi.

Sopir mobil Elf yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya itu akhirnya menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh korban yang tengah putar balik ke arah Palima.

“Kejadiannya pas mau salat Jumat, mobil datang dari arah Palima ke Boru. Ada motor scoopy mau belok putar balik ke arah Palima. Mobilnya nabrak motor yang putar balik terus banting setir dan akhirnya begini (terbalik),” ucapnya.

Usai menabrak sepeda motor, sopir mencoba untuk banting setir dengan menabrak pohon. Namun nahas mobil jurusan Malingping-Serang itu justru terbalik hingga menutup sebagian lajur jalan.

“Iya banting setir ini nabrak pohon, kencang juga. Ibu-ibu pengendara motor yang mau putar balik itu meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Banten sekarang,” imbuh Nasrul.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Pancoran, Polisi Tetapkan Pengemudi Pajero sebagai Tersangka

Sementara itu, Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman mengatakan kejadian disebabkan oleh mobil Elf berwarna hijau yang membawa 6 penumpang itu mencoba menghindari pengendara motor Honda Scoopy yang sedang putar arah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait