facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Dapat Cuan Fantastis, Segini Nilainya

Hairul Alwan Kamis, 26 Mei 2022 | 08:10 WIB

Klarifikasi Isu Perselingkuhan dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Dapat Cuan Fantastis, Segini Nilainya
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Raffi Ahmad didampingi sang istri Nagita Slavina mengklarifikasi isu perselingkuhan dengan mengunggah video bertajuk 'klarifikasi kita' di kanal Youtube Rans Entertainment.

SuaraBanten.id - Raffi Ahmad baru-baru ini menglarifikasi isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh melalui chanel Youtube Rans Entertainment merupakan pilihan yang tepat.

Raffi Ahmad didampingi sang istri Nagita Slavina mengklarifikasi isu perselingkuhan dengan mengunggah video bertajuk 'klarifikasi kita' di kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa (24/5/2022).

Bukan cuma isu perselingkuhan dengan Mimih Bayuh yang merupakan staf keuangan Rans Entertainment, pasutri selebritis ini membahas banyak hal termasuk isu Mediana Zein yang mencatut nama Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad menegaskan masalah Medina Zein telah diserahkan kepada pengacaranya. Sementara untuk tudingan hubungan gelapnya dengan Mimi Bayuh, Raffi memastikan hal itu hanya sekedar gosip.

Baca Juga: 8 Momen Nagita Slavina Tantang 2 Karyawannya Beli Gudeg di Solo, Jauh-jauh Datang Hanya Beli 2 Bungkus

Raffi dalam video tersebut juga memastikan dirinya tidak pernah menyembunyikan apapun dari keluarganya.

“Kalau ada apapun, orang yang pertama aku kasih tau adalah istri aku (Nagita Slavina), mama Ami, mama Rieta. Ya aku mah orangnya seperti ini tapi untuk keluarga yang pasti nomor satu,” tegasnya.

Klarifikasi Raffi Ahmad Ditonton 1,6 Juta Orang

Pilihan untuk mengklarifikasi segala rumor negatif yang beredar tentang dirinya melalui kanal Rans Entertainment merupakan pertama kali dilakukan Raffi Ahmad.

Biasanya Raffi Ahmad lebih memilih diam atau menjawab singkat ketika dimintai keterangan oleh wartawan.

Baca Juga: Cerita Raffi Ahmad-Mimi Bayuh Terungkap, Rohimah Pulang ke Indonesia Minta Bantuan Kedutaan

“Karena beritanya udah ngegulung-gulung (melebar) aja jadi kita mencoba untuk meluruskan,” jelas Raffi mengungkap alasan klarifikasinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait