facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho Bertemu Agen Dusan Bogdanovic, Sinyal Main ke Luar Negeri?

Hairul Alwan Rabu, 25 Mei 2022 | 13:39 WIB

Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho Bertemu Agen Dusan Bogdanovic, Sinyal Main ke Luar Negeri?
Pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho makan bareng agen Dusan Bogdanovic. [Instagram/@dusan/ph]

Kabar tersebut terungkap usai Dusan Bogdanovic mengunggah potret pertemuan bersama Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho di Instagram.

SuaraBanten.id - Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho baru-baru ini menyita perhatian publik usai bertemu gen Dusan Bogdanovic.

Kabar tersebut terungkap usai Dusan Bogdanovic mengunggah potret pertemuan bersama Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho di Instagram.

Ketiganya tampak berada di sebuah tempat makan bersama pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman yang kini berkarir di luar negeri.

Potret kebersaman itu langsung menyita perhatian publik, belakangan muncul spekulasi Marselino Ferdinand dan Rizky Ridho menebar kode ingin berkarier ke luar negeri menyusul Witan Sulaeman selepas mengadakan pertemuan dengan Dusan Bogdanovic.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Venezuela U-21, Calon Lawan Timnas Indonesia di Toulon Cup 2022

Terlebih, Dusan Bogdanovic merupakan sosok yang dikenal berjasa di balik transfer sejumlah pemain Indonesia seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan.

Rizky Ridho memang bukan pertama kali terekam kamera bersua dengan Dusan Bogdanovic. Sebelumnya, pemain Persebaya Surabaya itu sempat bertemu dengan agen asal Serbia tersebut.

Saat itu, Rizky Ridho bersama Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sebelum Arhan memutuskan hijrah ke klub Jepang Tokyo Verdy.

Sementara Marselino Ferdinan memang sempat mengutarakan niatnya untuk meneruskan karier di luar negeri. Dia pernah mengaku tertarik main di Liga Jepang.

“Ada, kita sudah berbicara soal klub mana yang mau saya tempuh, atau datangi, tapi ya rahasia, kita ada referensi, Jepang, mungkin Jepang penadapat saya lebih keras, lebih ketat sepak bolanya, lebih ketat sepak bolanya," paparny dalam wawancara akun Youtube Ram Surahman beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Lawan Paling Tangguh di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun sempat berujar setelah gelaran SEA Games 2021, Marselino Ferdinan dianggapnya bisa bersaing di Jepang atau Korea lantaran dianggap potensial.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait