facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keguguran Anak Kembar, 5 Kronologi Dinda Hauw Berduka

Hairul Alwan Kamis, 24 Maret 2022 | 11:15 WIB

Keguguran Anak Kembar, 5 Kronologi Dinda Hauw Berduka
Kronologi Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar. (Instagram/dindahw)

Belum lama ini mereka mengabarkan telah kehilangan calon anak kembar mereka. Hak tersebut terjadi setelah Dinda Hauw mengalami pendarahan.

SuaraBanten.id - Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang berduka. Belum lama ini mereka mengabarkan telah kehilangan calon anak kembar mereka. Hak tersebut terjadi setelah Dinda Hauw pendarahan.

Kabar ini disampaikan melalui Instagram pribadi Dinda Hauw. Dia pun menceritakan kronologi dua janin di dalam perutnya mengalami keguguran.

Dari kisahnya diketahui kantong rahimnya kosong sehingga satu janinnya tidak berkembang. Tak lama setelah memeriksakan kandungan, Dinda mengalami pendarahan dan detak jantung janinnya sudah tidak ada. Hal ini membuatnya harus segera menjalani prosedur kuretase untuk membersihkan rahimnya.

Kabar ini menjadi duka bagi Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru merasakan kebahagiaan atas kehadiran calon anak kedua mereka. Kini mereka sudah harus kehilangan calon adik bagi Shaka.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sepakat Jalani KB Alami, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Berikut ini kronologi Dinda Hauw keguguran anak kembar yang telah dihimpun dari akun @dindahw pada Rabu (23/2/2022).

1. Tahu Hamil Saat di Paris

Dinda Hauw keguguran (instagram.com)
Dinda Hauw keguguran (instagram.com)

Dinda Hauw mengungkapkan bahwa kehamilannya yang kedua ini diketahui saat berlibur di Paris pada awal Maret lalu. Saat itu test pack menunjukkan hasil dua garis merah, namun segumpal darah seperti hati ayam keluar di hari yang sama dengan saat ia mengecek kehamilannya.

Segera setelah tiba di tanah air, Dinda dan Rey Mbayang melakukan cek USG untuk memeriksa kehamilannya. Dokter mengungkapkan bahwa kehamilan Dinda Hauw kali ini adalah anak kembar. Dinda dan Rey pun bahagia atas kabar dari dokter itu.

2. Satu Janinnya Tidak Berkembang

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pilih KB Alami untuk Cegah Kehamilan, Apa Saja Metodenya?

Kronologi Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar. (Instagram/dindahw)
Kronologi Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar. (Instagram/dindahw)

Di balik kabar bahagia atas kehamilan kembarnya, Dinda Hauw harus menelan pil pahit saat tahu bahwa salah satu janinnya tidak berkembang dan satu kantung rahimnya kosong.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait