facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doa Ustaz Yusuf Mansur untuk Para Pengkritik: Semoga Tidak Ada Benih-benih Permusuhan

Hairul Alwan Jum'at, 28 Januari 2022 | 10:38 WIB

Doa Ustaz Yusuf Mansur untuk Para Pengkritik: Semoga Tidak Ada Benih-benih Permusuhan
Ustaz Yusuf Mansur. [Instagram]

"Saya doakan semua, dipanjangkan umurnya, diberkahi hidupnya, dimudahkan rezekinya, dijadikan keturunannya sakinah mawadah warahmah," kata Ustaz Yusuf Mansur.

SuaraBanten.id - Ustaz Yusuf Mansur atau UYM terbilang banyak dikritik berbagai pihak. Namun, meski dikritik UYM tak dendam pada pengkritik.

Ia bahkan mendoakan semua orang yang mengkritiknya agar selalu dipanjangkan umur dan diberi kebaikan.

“Pak Puspo (Puspo Wardoyo), Pak Darso (Sudarso Arief Bakuama), Mbak Neno (Neno Warisman), ada Ustaz Edy (Edy Mulyadi), Mas Eko Kuntadhi, Pak Ade Armando, ada Sajak TV, Cahaya Islam, JIA TV, akun Tiktok, IG dan medsos-medsos yang lain," kata Yusuf Mansur.

"Saya doakan semua, dipanjangkan umurnya, diberkahi hidupnya, dimudahkan rezekinya, dijadikan keturunannya sakinah mawadah warahmah. Bagi semua yang percaya dengan narasinya, doa terbaik dari saya, Alfatihah. Maafin saya yang kadang gabut, kadang emosi,” ujar Yusuf Mansur, seperti dikutip Solopos.com--Jaringan Suara.com dari kanal Youtube Tausiyah YT, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: 3 TKW Tuntut Ustaz Yusuf Mansur Ganti Rugi Rp 559 Juta Terkait Investasi Tabung Tanah

Yusuf Mansur berharap kritikan yang ditujukan kepadanya tidak dilandasi permusuhan karena akan berpotensi memecah persatuan.

Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya menulis panjang lebar tentang orang-orang yang mengritiknya terkait konsep sedekah dan investasi yang kini bermasalah, Kamis (27/1/2022).

“Terhadap channel-channel lain, dari orang-orang yang masih dan bahkan bertambah masif, bicara kesalahan dan keburukan saya dan beberapa yang membersamai saya. Teriring juga doa, benar-benar Allah hanya mengizinkan kebaikan dan hal-hal baik saja yang berlaku buat semuanya,” dikutip dari caption unggahan Instagramnya.

Ia juga mengaku memantau perkembangan media sosial seiring gugatan demi gugatan yang masuk ke pengadilan atas investasi yang digalangnya beberapa tahun silam.

Kata Ustaz Yusuf Mansur, ia menyoroti semakin banyaknya akun media sosial yang mengkritik dirinya. Sebagian dari akun-akun itu bahkan mengeluarkan tulisan yang bernada menghujat.

Baca Juga: Digugat Kasus Wanprestasi, Ustaz Yusuf Mansur Malah Bersyukur

“Semoga gak ada benih-benih permusuhan dan perselisihan apapun di negeri tercinta ini. Apalagi sampai yang berpotensi disintegrasi bangsa atau perpecahan ummat. Jangan sampai ada meski itu hanya benih," ungkapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait