facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prilly Latuconsina Minta Restu Wali Kota Tangerang Gabung Persikota Tangerang

Hairul Alwan Rabu, 26 Januari 2022 | 09:37 WIB

Prilly Latuconsina Minta Restu Wali Kota Tangerang Gabung Persikota Tangerang
Tangkapan layaPrilly Latuconsina berbincang dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. [Youtube]

"Mampir ke kediaman pak Walikota Tangerang pak @ariefwismansyah untuk berdiskusi dan izin gabung ke @persikotafc1994," tulis Prilly Latuconsina.

SuaraBanten.id - Prilly Latuconsina nampaknya benar-benar serius ingin bergabung ke Persikota Tangerang. Keseriusannya itu terlihat dengan kedatangan artis 25 tahun ini ke kediaman Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Kedatangannya ke kediaman orang nomor satu di Kota Tangerang itu diunggah melaui Instagram @prillylatuconsina96 dan Chanel Youtube Prilly Latuconsina.

"Mampir ke kediaman pak Walikota Tangerang pak @ariefwismansyah untuk berdiskusi dan izin gabung ke @persikotafc1994," tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan tersebut.

Dalam video tersebut Prilly Latuconsina meminta izin kepada Wali Kota Tangerang untuk bergabung dalam Persikota Tangerang.

Baca Juga: Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam Ini

"Saya berterima kasih kepada Pak Arief untuk berdiskusi, karena saya juga datang kesini ingin berdiskusi dan minta izin ke bapak. Karena kan bapak selalu ngajak saya untuk berkontribusi untuk Kota Tangerang," katanya kepada Arief.

"Enggak mungkin saya enggak berkontribusi ke kota saya. Nah makanya sayamau minta izin sama bapak bergabung ke Persikota pak, kalau boleh, kalau diizinkan?," imbuhnya sambil tertawa.

Tangkapan layar Prilly Latuconsina berbincang dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. [Youtube]
Tangkapan layar Prilly Latuconsina berbincang dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. [Youtube]

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menanggapi permintaan izin Prilly Latuconsina itu dengan baik.

"ya kita ikut senang yah, ternyata enggak jauh-jauh gitu kan, putri daerah yah. Prilly sama Raja semuanya berkontribusi untuk Kota Tangerang," ungkap Arief.

Kata Areif, kedatangan Prilly menginspirasi masyarakat Kota Tangerang lainnya untuk memberikan kotribusi terbaiknya. Terlebih Persikota sedang hot-hotnya alias terbaru sudah menjadi juara Liga 3 tingkat Banten.

Baca Juga: Parah! Wanita Diperkosa Sopir dan Kernet Angkot Serang-Balaraja, Korban Dibuang ke Sungai Ciujung

"Mudah-mudahan dengan Prilly gabung menambah semangat teman-teman Persikota dan menambah kecintaan bagi masyarakat Kota Tangerang. Jadi kita apresiasi sekali yah, mudah-mudahan untuk kemajuan bersama," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait