facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Nonton Layangan Putus Episode 10A Sore Ini 21 Januari 2022, Ending Rumah Tangga Kinan dan Aris Diganggu Lydia

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 21 Januari 2022 | 14:50 WIB

Link Nonton Layangan Putus Episode 10A Sore Ini 21 Januari 2022, Ending Rumah Tangga Kinan dan Aris Diganggu Lydia
Layangan Putus Episode 10 (instagram)

Link untuk menonton Layangan putus episode 10a akan dibagikan di akhir artikel.

SuaraBanten.id - Link nonton Layangan Putus episode 10A tersedia di akhir artikel ini. Saksikan selengkapnya di kelanjutan serial Layangan putus episode 10a di WeTv yang akan tayang 21 Januari 2022 pukul 18.00.

Link untuk menonton Layangan putus episode 10a akan dibagikan di akhir artikel.

Pada kisah awal di episode 10a ini, prahara rumah tangga Kinan dan Aris akan mencapai puncaknya.

Web series yang mengisahkan rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) akan kembali tayang perdana di WeTV pada pukul 18.00 WIB

Baca Juga: Viral Pasangan Tua Diduga Selingkuh Terekam CCTV, Warganet: Gara-gara Layangan Putus Ini

Jika pada episode sebelumnya yakni 9b, Aris dikisahkan akan mempertahankan hubungannya dengan Lydia (Anya Geraldine) dengan menikahinya, pada episode 10a ini aka nada perjuangan dia sebagai lelaki untuk meyakinakan semua pihak agar mau menerima apa yang akan dilakukannya.

Dikutip dari AyoMalang, Aris ingin membina rumah tangga dengan berpoligami.

Dia awal Aris menghadapi tantangan untuk mengembalikan Lydia kepelukannya.

Ini karena selingkuhannya tersebut hatinya sudah mulai mencoba berpaling dengan pria lain bernama Dion.

Tak tinggal diam, Aris pun juga kembali mengintensifkan hubungannya dengan Lidya. Namun, usaha tersebut rupanya diketahuii oleh istrinya, Kinan.

Baca Juga: Profil Mommy ASF, Penulis Novel Layangan Putus yang Segera Wujudkan Mimpi ke Cappadocia

Tak terima dengan apa yang diperbuat suaminya, Kinan pun menghampiri Aris saat bersama Lydia.

Pertemuan mereka bertiga berlangsung panas, Kinan pun banyak menuding Lidya bersalah karena masih mau berhbungan dengan suami orang.

Tak bisa lepas dari Lidya dan tak mau meninggalkan Kinan akhirnya Aris mencoba untuk meyakinkan Kinan menerima Lydia sebagai istri kedua dari suaminya.

Dalam suatu pembicaraan di taman, Kinan menyatakan kepada Aris jika pernikahan Aris dan Lidya tak akan mungkin terjadi jika tanpa izin dari istri pertama.

"Kamu tidak bisa nikah lagi kalau aku nggak setuju, Mas," tegas Kinan.

Selain itu, Kinan juga mengungkapkan jika suaminya Aris merupakan orang yang egois karena selalu menuruti kemuan dan memperjuangkan semua hal demi kebaikan dirinya sendiri.


“Nggak bisa ninggalin dia, ngga mau ceraikan aku. Cinta sama aku? Terus kalau cinta kenapa selingkuh? Egois,” kata Kinan.

Kinan pun semakin agresif mencecar Aris. "Tadi kamu bilang apa, menjaga peraaan saya? Yang kamu jaga itu bukan perasaan saya tapi kepentingan kamu," katanya.

Karena mereasa terus didesak Aris pun akhirnya memilih pergi dan dengan sebelumnya melepaskan cincin pernikahannya dengan Kinan untuk ditaruh di atas meja.

Kemudian, saat esok hari tiba, Kinan mencoba menennangkan diri dengan berkunjung ke kediaman orang tuanya. Dia memilih untuk menetap sementara waktu di sana.

Suatu ketika digambarkan Lidya tengah sendiri dan tidur dikamar. Tak lama berselang dia mendengar ada suara langkah kaki dri seseorang yang mendekati kamarnya.

Dikisahkan pula seseorang tersebut adalah perempuan yang membawa pisau yang diambilnya dari dapur. Siapakah sosok tersbut? Apakah akan ada pihak yang akan disakiti?

Demikian link nonton Layangan Putus episode 10A.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait