alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Fotokopi Wajah Hasilnya Tak Terduga, Begini Penampakannya

Hairul Alwan Jum'at, 14 Januari 2022 | 10:48 WIB

Viral Cewek Fotokopi Wajah Hasilnya Tak Terduga, Begini Penampakannya
Tangkapan layar video viral wanita fotokopi wajahnya [tiktok/@ayambebeb]

Video viral seorang wanita fotockopi wajah, hasilnya bikin warganet salfok hingga menyebutnya mirip monyet. video ini pun menjadi viral dan telah ditonton jutaan kali.

SuaraBanten.id - Aksi seorang wanita saat bekerja baru-baru ini sukses membuat ngakak warganet. Bagaimana tidak, wanita itu iseng fotokopi wajah menggunakan printer. 

Kelakuan kocaknya itu dibagikan di akun TikTok temannya @ayambebeb hingga viral di media sosial. Hingga berita ini dibuat, video telah ditonton lebih dari 9,1 juta kali dan mendapatkan lebih dari 670 ribu tanda suka. 

"Capek banget punya teman kayak gini," tulis pengunggah di kolom caption TikTok yang dikutip pada Kamis, (13/1/2022). 

Dalam video viral itu, nampak cewek tersebut penasaran apakah wajah bisa difotocopi dengan mesin printer.  Karena rasa penasarannya, wanita itu mencoba menempelkan wajahnya pada mesin. 

Baca Juga: Taruh Sepiring Nasi dan Segelas Es Teh di Tempat Tak Terduga, Wanita Ini Dihujat Warganet

"Jadi temanku penasaran apakah wajah bisa diprint langsung, dan dia minta jadi percobaan," ungkap seorang teman dalam video yang diunggah. Dibantu oleh temannya yang memencet tombol dengan mode fotocopi, dan dirinya mulai bersiap. Cewek ini menempelkan wajahnya di atas mesin printer. Temannya sekaligus pengunggah video membantu cewek itu dengan cara menekan tengkuk agar wajahnya menempel sempurna pada mesin. 

Mesin itu terlihat bekerja, dimana ini ditunjukkan dari sinar lampu yang menyala dan bergerak ke kanan hingga ke kiri. Sementara cewek itu berusaha tetap diam agar wajahnya bisa terdeteksi dengan jelas. 

Mesin printer itu akhirnya mengeluarkan sebuah kertas hasil fotokopi wajah sang cewek. Sedangkan sang cewek dan teman-temanya itu terlihat tertawa saat kertas  keluar. 

"Jadi apa, wah jadi I love you," sahut temannya.

Begitu melihat hasil fotokopi wajahnya, cewek ini langsung tertawa ngakak tidak percaya. Begitu juga dengan teman-temannya, mereka semua nampak ngakak menertawakan hasil fotokopian itu. 

Baca Juga: Penendang Sesajen di Gunung Semeru Ditangkap Dini Hari di Yogyakarta

Pasalnya, hasil fotokopi itu begitu berbeda dari wajahnya. Wajahnya terlihat sangat melebar dengan mulut dan hidung yang tergencet di mesin. Ia pun manarik cetakan wajah hasil fotokopi itu. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait