alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Pakai Busana Terbuka, Sitha Marino Pernah Dinyinyiri Ibu-ibu

Hairul Alwan Senin, 10 Januari 2022 | 11:15 WIB

Sering Pakai Busana Terbuka, Sitha Marino Pernah Dinyinyiri Ibu-ibu
Sitha Marino berambut lurus. (Instagram/@sithamarino)

Setelah pindah ke Jakarta, Sitha Marino sempat mengalami culture shock terkait cara berpakaian dirinya. Artis 22 tahun tersebut sering mengenakan pakaian terbuka.

SuaraBanten.id - Sitha Marino mengungkapkan pengalaman kurang mengenakkan setelah pindah dari Bali ke Jakarta. Hal itu berkaitan dengan cara berpakaian adik Putri Marino tersebut.

Selain itu, Sitha juga membongkar pengalaman nakal saat duduk di bangku sekolah menengah atas di hadapan sang kekasih, Bastian Steel. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Setelah pindah ke Jakarta, Sitha Marino sempat mengalami culture shock terkait cara berpakaian dirinya. Artis 22 tahun tersebut sering mengenakan pakaian terbuka jika bepergian saat di Bali. Namun, masyarakat di Bali tak pernah mempermasalahkan cara berpakaian orang lain.

Sitha Marino (Instagram/@sithamarino)
Sitha Marino (Instagram/@sithamarino)

"Mungkin culture shock ya, tetap Indo cuman pakaian aku tuh terbuka, dan aku kemana-mana pakai sendal segala macam. Memang cara berpakaian aku seperti itu, mentok-mentok celana panjang jeans terus pakai tank top," kata Sitha Marino melansir YouTube Bastian S pada Sabtu (8/1/22).

Baca Juga: Selain Anya Geraldine, 4 Artis Ini Juga Dibenci karena Peran Pelakor

Berbeda saat Sitha Marino bepergian di sekitar Jakarta. Cara berpakaian dia sering menjadi perbincangan orang-orang yang melihatnya. Seperti pada suatu hari, Sitha tampil dengan mengenakan tank top dipadukan dengan jeans pendek.

Ada ibu-ibu yang berbisik ke anaknya untuk tidak mencontoh cara berpakaian artis pemilik nama lengkap Ni Komang Sitha Dewi Marino tersebut. Sitha pun menyayangkan hal itu.

"Pernah aku jalan-jalan di Jakarta aku pakai jeans pendek terus pakai tank top doang dilihatin sama ibu bawa anak 'jangan kamu sampai sama kayak dia' padahal kan itu cara berpakaian aku doang, enggak ada salahnya dari kita berpakaian," ucapnya.

Tak hanya itu, Sitha Marino juga mengungkapkan perbuatan nakal yang ia lakukan saat masih di bangku sekolah. Kata Sitha, dirinya sering beralasan untuk tidak mengikuti pelajaran di kelas.

"Kalau aku nakalnya sih gara-gara aku anak basket jadi aku kayak sering bolos, tidur di kelas, sengaja telat biar enggak ikut pelajaran itu. Aku enggak nakal keluar sekolah karena aku latihan basket terus-terusan, jadi aku nakalnya di kelas," ungkap Sitha.

Baca Juga: Perankan Aris di Serial Layangan Putus, Reza Rahadian: Manipulatif Itu Lebih Jahat

Perbuatannya pun diketahui sang ibu setelah melihat banyaknya surat panggilan dari Bimbingan Konseling (BK) di sekolahnya untuk Sitha Marino.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait