facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Artis Pernah Dikabarkan Nyetir Saat Mabuk, Gaga Muhammad Salah Satunya

Hairul Alwan Senin, 03 Januari 2022 | 07:15 WIB

5 Artis Pernah Dikabarkan Nyetir Saat Mabuk, Gaga Muhammad Salah Satunya
Selebgram Gaga Muhammad saat menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami cedera berat hingga lumpuh. Laura kemudian meninggal dunia pada 15 Desember 2021

SuaraBanten.id - Akhir-akhir ini sedang ramai pembahasan tentang pengemudi yang berkendara di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan. Aksi sembrono ini tentunya bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Beberapa selebriti pernah dikabarkan menyetir dalam keadaan mabuk. Simak deretan artis yang pernah dikabarkan mengemudi saat mabuk berikut ini.

1. Gaga Muhammad

Profil Gaga Muhammad (Instagram/@gagamuhammad.fans)
Profil Gaga Muhammad (Instagram/@gagamuhammad.fans)

Gaga Muhammad mengalami kecelakaan saat sedang dalam pengaruh alkohol pada 8 Desember 2018 lalu. Selebgram ini mengalami kecelakaan bersama Laura Anna yang saat itu menjadi kekasihnya. Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami cedera berat hingga lumpuh. Laura kemudian meninggal dunia pada 15 Desember 2021, sementara Gaga Muhammad tengah menjalani sidang dan menjadi tahanan jaksa.

Baca Juga: Sempat Hilang, Video Gaga Muhammad Saat Mabuk Kembali Viral

2. Sheila Marcia

Sheila Marcia (instagram.com)
Sheila Marcia (instagram.com)

Pada 2017 lalu Sheila Marcia bersama temannya, Melodya Vanesha mengalami kecelakaan karena mabuk sambil mengemudi. Terlebih ditemukan botol alkohol di mobilnya, namun hal tersebut dibantah oleh Sheila.

3. Justin Bieber

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Pada 2004 lalu, Justin Bieber pernah didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk tanpa SIM ketika berada di Miami Beach, Florida, Amerika. Pelantun "Baby" ini bahkan menolak ditangkap polisi.

4. Lindsay Lohan

Baca Juga: Cassandra Angelie Bertarif Rp 30 Juta, Permohonan Doddy Sudrajat Ditolak Hakim

Lindsay Lohan main film lagi. (Instagram/@Netflix)
Lindsay Lohan main film lagi. (Instagram/@Netflix)

Seleb papan atas Hollywood Lindsay Lohan dikenal punya masalah hukum. Bintang film "Herbie: Fully Loaded" ini pernah didakwa dengan DUI, kepemilikan kokain dan tabrak lari di Beverly Hills tahun 2007 silam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait