facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Aktor Korea Wamil di Awal Karier, Ketenarannya Makin Meroket

Hairul Alwan Jum'at, 31 Desember 2021 | 08:15 WIB

5 Aktor Korea Wamil di Awal Karier, Ketenarannya Makin Meroket
G-Dragon BIGBANG pulang wamil. (YouTube/Newsen)

Mereka biasanya pergi saat berada di tengah popularitas hingga membuat penggemar kangen berat. Namun, berbeda dengan deretan aktor Korea wamil di awal karier ini.

SuaraBanten.id - Penggemar Korea suka sedih ditinggal para aktor Korea saat mereka menjalani wajib militer atau wamil selama kurang lebih dua tahun. Pasalnya, mereka biasanya pergi saat berada di tengah popularitas hingga membuat penggemar kangen berat. Namun, berbeda dengan deretan aktor Korea wamil di awal karier ini.

Yup, Park Seo Joon hingga Jung Hae In sudah wamil duluan sebelum sukses besar seperti sekarang. Karier mereka melesat dan kekinian mereka laris manis membintangi drama Korea.

1. Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo (Soompi)
Lee Kwang Soo (Soompi)

Lee Kwang Soo ternyata sudah mendaftar wajib militer tepat setelah lulus SMA. Dia keluar pada 2007 dan langsung mulai berakting. Tahun berikutnya, ia memulai debutnya di drama pertamanya bertajuk Here He Comes. Namun, terobosan besarnya datang ketika dia menjadi member tetap Running Man pada 2010.

Baca Juga: 5 Aktor Populer Korea yang Sudah Selesai Wamil di Awal Karier

Lee Kwang Soo sudah membintangi banyak drama keren, seperti It's Ok, This is Love dan Live. Pada 2021 dan 2022 ini, Lee Kwang Soo juga punya banyak film keren yang baru rilis, yakni Sinkhole, A Year-End Medley dan The Pirates 2.

2. Park Seo Joon

Penampilan Park Seo Joon di drama What's Wrong With Secretary Kim.
Penampilan Park Seo Joon di drama What's Wrong With Secretary Kim.

Park Seo Joon memulai debutnya pada 2011 usai muncul di video musik Bang Yong Guk bertajuk I Remember. Proyek akting pertamanya adalah pada tahun 2012 di Dream High 2. Sejak itu, ketenarannya meroket.

Kamu nggak perlu takut ditinggal wamil karena Park Seo Joon langsung pergi ke militer setelah sekolah menengah pada 2008 ketika dia berusia 19 tahun. Dia memulai kariernya di dunia akting setelah selesai wamil tahun 2010. Park Seo Joon sudah banyak membintangi drama sukses sejak saat itu, seperti She Was Pretty, Fight For My Way, What's Wrong With Secretary Kim, dan Itaewon Class. Dia juga membintangi film Parasite dan siap membintangi film Marvel.

3. Ryu Jun Yeol

Baca Juga: Reaksi Manis Wi Ha Joon Squid Game Dapat Mie Asli Indonesia, Awas Ketagihan!

Aktor Korea Ultah September (Instagram/@ryusdb)
Aktor Korea Ultah September (Instagram/@ryusdb)

Ryu Jun Yeol menjalani wajib militer pada 2007 sebelum debut sebagai aktor. Kekasih Hyeri Girl's Day ini selesai wamil tahun 2009 dan memulai debutnya di film Socialphobia pada tahun 2015. Popularitasnya juga meroket di tahun tersebut saat ia mengambil peran Kim Jung Hwan dalam drama hits Reply 1988 di tvN.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait