facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021: Iqbal Kaget, Al Tahu Dia Anak Buah Pak Irvan

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 11 Desember 2021 | 10:15 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021: Iqbal Kaget, Al Tahu Dia Anak Buah Pak Irvan
Sinopsis Ikatan Cinta 30 Oktober 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Pada episode kali ini Al berhasil menemukan Andin.

SuaraBanten.id - Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021. Bocoran Ikatan Cinta ini masuk dalam Episode 544. Pada episode sebelumnya Al menuju tempat di mana Andin disekap.

Pada episode kali ini Al berhasil menemukan Andin. Kedatangannya telah disambut oleh anak buah Iqbal. Mereka meminta tebusan uang Rp 5 miliar diserahkan.

Selesai itu, pertemuan mengharukan Al dan Andin pun terjadi, setelah sekian lama mereka berdua dipisahkan. Kemudian, Al meminta agar Andin dilepaskan dan pergi dari rumah tersebut. Akan tetapi anak buah Iqbal merubah aturan.

Mereka meminta agar Al tetap tinggal, dan Andin bisa dilepaskan. Demi keselamatan istri dan calon anaknya, dia rela disekap oleh anak buah Iqbal.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Desember 2021: Om Irvan Menghasut Rendy, Al Senyelamatkan Andin

Al meminta Andin untuk segera pergi dari tempat itu, namun Andin menolaknya. Dia khawatir jika Al akan disiksa. Kemudian, Andin dibawa keluar oleh dua anak buah. Namun, dia sempat kembali memeluk Al, sebelum akhirnya dipisahkan lagi.

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Oktober 2021. (Instagram/layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Oktober 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Selepas Andin pergi, anak buah Iqbal menyekapnya Al. Mereka menghajar Al habis-habisan. Andin pun diselamatkan oleh Angga, suami Michele telah menduga kalau Andin hanya sebagai pancingan saja.

Iqbal akhirnya muncul dan ingin menghabisi Al. Meskipun wajahnya tertutup, namun Al tahu yang sedang dihadapannya adalah Iqbal. Setelah itu Iqbal melepas penutup wajahnya. Al menanyakan apakah Iqbal adalah anak buah pak Irvan.

Sontak Iqbal kaget dengan pertanyaan Al. Namun dia tidak akan menjawab dan malah menghajar Al. Sementara itu, anak buah Angga, Irvan, Rendy dan polisi tengah menuju lokasi dimana Al disekap.

Anak buah Angga tiba di lokasi, mereka langsung menyerang anak buah Iqbal. Anak buah Pak Irvan yang sebelumnya telah mengawasi Iqbal kaget degan kedatanganya bersama polisi. Al berhasil diselamatkan.

Baca Juga: Amanda Manopo Berikan Sinyal Pamit, Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta?

Bagaimana nasib Iqbal selanjutnya? Apakah dia berhasil ditangkan dan dijebloskan ke penjara? Lalu apa yang akan dilakukan Irvan ketika mengetahui anak buahnya tertangkap?

Saksikan terus keseruan sinetron Ikatan Cinta setiap hari untuk mengetahui cerita selanjutnya melalui kanal televisi RCTI, hari ini Rabu, 11 Desember 2021, sekitar pukul 19.45 WIB.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait