alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

10 Fakta Taeyang BIGBANG, Idola K-Pop yang Resmi Jadi Ayah

Hairul Alwan Rabu, 08 Desember 2021 | 09:15 WIB

10 Fakta Taeyang BIGBANG, Idola K-Pop yang Resmi Jadi Ayah
Taeyang BIGBANG [Instagram/@__youngbae__]

Taeyang dan Min Hyo Rin menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

SuaraBanten.id - Taeyang BIGBANG resmi jadi ayah setelah sang istri, Min Hyo Rin, melahirkan anak pertama mereka pada 6 Desember 2021. Kabar bahagia ini disambut antusias para penggemar.

Menurut laporan media, Taeyang dan Min Hyo Rin menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Sang putra lahir dengan sehat, dan Taeyang telah resmi menjadi member BIGBANG pertama yang berstatus seorang ayah.

YG Entertainment selaku agensi Taeyang mengkonfirmasi bahwa Min Hyo Rin telah melahirkan anak pertama mereka. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelahiran putra Taeyang, termasuk nama.

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada 2014 di lokasi syuting video musik "1AM" yang dipopulerkan idol kelahiran 1988 tersebut. Mereka pun berpacaran dan kemudian menikah pada Februari 2018.

Baca Juga: 10 Fakta Taeyang BIGBANG, Tenyata Pernah Ribut dengan G-Dragon

Sebelum menjadi ayah, Taeyang dikenal sebagai penyanyi multitalenta serta salah satu artis K-Pop paling berpengaruh bersama member BIGBANG lainnya. Bagi kamu yang ingin mengenal sosoknya lebih dekat, simak deretan fakta Taeyang BIGBANG berikut ini!

Taeyang BIGBANG [Instagram/@__youngbae__]
Taeyang BIGBANG [Instagram/@__youngbae__]

1. Taeyang lahir sebagai Dong Young Bae pada 18 Mei 1988, di Uijeongbu, Gyeonggi-do. Member BIGBANG itu adalah anak bungsu dari dua bersadara. Kakak laki-lakinya yang bernama Dong Hyun Bae adalah seorang aktor.

Taeyang berasal dari keluarga kelas menengah dan mengalami masalah keuangan saat tumbuh dewasa. Di usia yang sangat muda, ia harus mulai bekerja untuk menghidupi keluarganya.

2. Genre musik favorit Taeyang sejak kecil adalah musik klasik oleh artis seperti Franz Peter Schubert dan Ludwig van Beethoven. Ia juga belajar bermain piano setelah mendengarkan Beethoven.

Taeyang meminta Yang Hyun Suk pendiri YG Entertainment untuk memberinya kesempatan. Ia sangat putus asa sehingga datang langsung ke kantornya untuk bertemu secara pribadi.

Baca Juga: Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Sambut Anak Laki-laki Pertama

Taeyang Bigbang [AFP]
Taeyang Bigbang [AFP]

3. Nama panggung Taeyang berarti "matahari" dalam bahasa Korea dan ia biasanya merujuk ini dengan setiap album solonya, mulai dari "Solar" (2010), "Rise" (2014) dan yang terbaru "White Night" (2017).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait