alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Desember 2021: Reyna Mencari Andin, Sedih Sampai Tak Mau Makan

Risna Halidi Rabu, 08 Desember 2021 | 07:06 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Desember 2021: Reyna Mencari Andin, Sedih Sampai Tak Mau Makan
Sinopsis Ikatan Cinta (Instagram/layardrama_rcti)

Hari ini sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 540. Di episode kali ini, Andin masih belum juga ditemukan.

SuaraBanten.id - Sinopsis Ikatan Cinta 8 Desember 2021. Hari ini sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 540. Di episode kali ini, Andin masih belum juga ditemukan.

Reyna mulai bertanya-tanya ke mana perginya Andin. Ia berusaha menghubungi mamanya berulang kali. Namun, Andin tidak menjawab satu pun panggilan dari Reyna.

Reyna nampak sangat kecewa, wajahnya murung. Mama Rosa berusaha untuk mengalihkan pikiran Reyna dengan mengajaknya makan. Tetapi, usaha mama Rosa tidak berhasil.

Reyna yang masih sangat sedih, membuatnya tidak nafsu makan. Meski begitu, mama Rosa masih terus berusaha untuk membujukknya. Reyna tetap tidak mau makan jika tidak Andin yang menyuapinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Dapatkah Ricky dan Aldebaran Menemukan Elsa?

Sementara itu, pak Sanusi telah sampai di rumah Al, dia langsung menuju ruangan Al. Pak Sanusi bertanya-tanya kenapa sampai HP Al dipasang penyadap.

Al bercerita jika istrinya telah diculik, sehingga dia memasang alat penyadap pada hpnya. Tujuannya agar Angga bisa mengetahui jika penculik berkomunikasi dengan Al. Setelah mendengar itu pak Sanusi ingin membantu Al menemukan Andin.

Di sisi lain, Rendy tiba-tiba datang ke rumah pak Irfan. Awalnya Jessica sangat senang melihat Rendy alias Adi berkunjung ke rumahnya. Akan tetapi, pak Irfan terkejut melihat Rendy yang datang bersama Katrin.

Pak Irfan curiga jika Katrin akan memberitahu Al dan Nino jika Jessica adalah anaknya. Jika sampai ketahuan rencana balas dendamnya akan berantakan. Karena kecurigaannya, dia lantas ingin menyelidiki Katrin.

Iqbal masih khawatir jika dia sampai ketahuan telah menculik Andin, pasti pak Irfan akan membunuhnya. Ia menyuruh anak buahnya untuk lebih berhati-hati. Dia tidak ingin rencananya kacau, dan gagal mendapatkan uang 5 M.

Baca Juga: Arya Saloka Punya Rumah Miliaran Rupiah

Demikian sinopsi Ikatan Cinta, sinetron yang tayang setiap hari di RCTI. Tayang hari ini Rabu, 8 Desember  2021, sekitar pukul 19.45 WIB.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait