alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tenteng Celurit dan Samurai, Tiga Pemuda Diringkus Polisi di Terowongan Kidemang Serang

Hairul Alwan Senin, 11 Oktober 2021 | 11:53 WIB

Tenteng Celurit dan Samurai, Tiga Pemuda Diringkus Polisi di Terowongan Kidemang Serang
Pemuda diamankan di Terowongan Kidemang, Serang diduga hendak tawuran. [Dok Polsek Serang]

Saat Diamanakan tiga pemuda ini bawa sebilah celurit serta pedang samurai, kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono.

SuaraBanten.id - Sebanyak tiga pemuda diringkus polisi di Terowongan Kidemang, Serang lantaran kedapatan bawa celurit dan samurai. Ketiganya diduga hendak melakukan tawuran di lokasi tersebut.

Mereka diamankan di pertigaan Kebaharan tepatnya di Terowongan Kidemang Serang.

“Saat Diamanakan tiga pemuda ini bawa sebilah celurit serta pedang samurai,” kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono kepada awak media, Senin (11/10/2021).

Saat hendak diamanakan ketiga pelaku sempat mencoba kabur menghindari aparat kepolisian.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Serang, Senin 11 Oktober 2021

“Begitu kami dekati mereka mencoba kabur, beruntung akhirnya tak berkutik diringkus. Si pemilik celurit dan pemegang samurai kami amankan, sementara satu pemuda lainnya kami mintai keterangan,” jelasnya.

Kata Bambang, pihaknya terus melakukan penjagaan di lokasi yang menjadi rawan aksi tawuran. Hal ini dinilai cukup efektif untuk mencegah tawuram susulan.

“Kami sudah melakukan penjagaan diwilayah hukum Polsek Serang yang sebelumnya terjadi Aksi tersebut. Dengan dilakukanya penjagaan, aksi itu tak kembali terulang,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait