alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Tewas Bersimbah Darah di Pos SAR Pantai Marbella Anyer, Diduga Korban Pembunuhan

Hairul Alwan Minggu, 10 Oktober 2021 | 22:00 WIB

Pria Tewas Bersimbah Darah di Pos SAR Pantai Marbella Anyer, Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)

Pria bernama Jujut Armana (27) warga Kampung Ranca Lembang RT 001 RW 002 Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ditemukan tewas bersimbah darah.

SuaraBanten.id - Seorang pria tewas bersimbah darah di Pos SAR BPBD Kabupaten Serang tepatnya di area Pantai Marbella Anyer, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (10/10/2021).

Pria bernama Jujut Armana (27) warga Kampung Ranca Lembang RT 001 RW 002 Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang ditemukan tewas bersimbah darah sekira pukul 01.00 WIB dengan kondisi bersimbah darah akibat luka robek pada bagian perut dan tangan kanan korban.

Menurut informasi, Jujut saat itu sedang tertidur di dalam pos SAR BPBD Kabupaten Serang diduga dibunuh oleh seseorang berinisial SL yang hingga kini masih buron.

Pria yang diduga menjadi pelaku, SL mendatangi Jujut dengan membawa sebilah pisau kemudian menusukannya ke bagian perut korban yang mengakibatkan perut korban luka robek serta menusukan ke bagian tangan kanan korban hingga mengalami luka robek. Diduga SL melakukan perbuatan sadis itu dikarenakan dendam terhadap korban.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Serang, Minggu 10 Oktober 2021

Dikonfirmasi terkait pembunuhan tersebut, Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Arief Nazarudin membenarkan adanya peristiwa tersebut dan hingga kini pihaknya masih berupaya mengumpulkan petunjuk untuk menemukan pelaku.

“Betul, ada peristiwa tersebut. Kami sedang berupaya mengumpulkan petunjuk,” ujarnya pada BantenNews.co.id, Minggu (10/10/2021).

Jujut sempat dibawa ke Puskesmas Karang Bolong untuk dilakukan perawatan dan pengobatan namun Jujut tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kontributor : Oki Fathurrohman

Baca Juga: Raih Medali di PON XX Papua 2021, 3 Atlet Serang Diguyur Bonus

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait