facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Sebut Kurir Coki Pardede Adalah Kru PH

Dinar Surya Oktarini Sabtu, 04 September 2021 | 12:25 WIB

Polisi Sebut Kurir Coki Pardede Adalah Kru PH
Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf kepada publik dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Diketahui ia juga merupakan Kru dari Production House kalangan publik figur.

SuaraBanten.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, WLY selaku penyuplai Narkoba kepada Coki Pardede. Diketahui ia juga merupakan Kru dari Production House kalangan publik figur.

"WLY ini dulu bekerja sebagai kru di beberapa kegiatan untuk publik figur.Kemudian dia banyak mengenal publik figur yang ada, (jadi) ada indikasi bahwa dia juga pernah memberikan ke yang lain," ujar Yusri kepada wartawan di Polres Metro Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

Yusri menuturkan, Coki mengenal dengan WLY selama dua tahun. Berdasarkan hal itu, komika ini telah menggunakan sabu-sabu sejak pertemanan tersebut.

"Kurun waktu dua tahun, dia mulai bermain dengan dunia narkotika," katanya.

Baca Juga: MLI Tahu Coki Pardede Pakai Sabu: Kami Bingung Mau Kemana?

Kendati demikian, Yusri tidak bisa memastikan bila WLY merupakan jaringan pemasok para publik figur. Lantaran, pihaknya masih mendalami hal tersebut.

"Kami dalami apakah kemungkinan dia kurir untuk para publik gifur yang lain atau diluar publik figur, siapapun yg memasok, akan kami dalami," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo menyatakan, Coki Pardede telah mengonsumsi narkoba sejak kuliah.

"Dia mengenal narkoba ini sudah dari masa kuliah, terus berusaha berhenti, kemudian tapi nnggak bisa. Dia maksimal berhenti lima bulan," kata Pratomo.

"Ya mulai aktif lagi setahun belakangan," sambungnya.

Baca Juga: Ditangkap, Coki Pardede Minta Maaf dan Janji Ingin Lepas dari Narkoba

Kontributor : Muhammad Jehan Nurhakim

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait