alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Modus Pinjam Motor Untuk Jemput Ustaz, Motor Warga Cilegon Digondol Maling

Hairul Alwan Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:59 WIB

Modus Pinjam Motor Untuk Jemput Ustaz, Motor Warga Cilegon Digondol Maling
ILUSTRASI motor curian (Antara/Ahmad Fikri)

encurian sepeda motor kali ini terbilang beda dari biasanya. Sebelum melakukan aksinya, pelaku memelas kepada korbannya agar dipinjamkan motor untuk menjemput ustadz.

SuaraBanten.id - Pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Kota Cilegon semakin menjadi-jadi. Baru-baru ini pelaku curanmor pinjam motor untuk jemput ustaz di sekitar Perumnas Cibeber, Kota Cilegon.

Dengan modus pinjam motor untuk jemput ustaz, motor warga Cilegon digondol maling.

Korban bernama Fauzul pemilik Honda Beat dengan nomor polisi A5499 ST hilang dicuri.

Pencurian sepeda motor kali ini terbilang beda dari biasanya. Sebelum melakukan aksinya, pelaku memelas kepada korbannya agar dipinjamkan motor untuk menjemput ustadz.

Baca Juga: Viral Warga Temukan Potongan Tangan di Cimone Tangerang, Diduga Korban Tawuran

Terperdaya oleh ekspresi melas pelaku, motor warga Lingkungan Bentola RT.01 RW.01, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon itupun raib digondol maling.

Fauzul menceritakan peristiwa terjadi pada Rabu (11/8/2021) sekira pukul 12.50 WIB saat dirinya membeli makan di salah satu rumah makan di Cilegon.

“Saat itu saya sedang membeli makan di Rumah Makan Padang Palas. Tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal meminta tolong dengan ekspresi memohon untuk diantarkan ke area SD IT Roudhotul Jannah," ungkapnya.

Namun, sesampainya di Perumnas Cibeber pelaku meminta berhenti untuk menemui ustaz. Pelaku juga meminjam motor korban dengan alasan menjemput ustaz.

"Lalu setelah saya antarkan ketika sampai di area Perumnas Cibeber pelaku meminta untuk berhenti sejenak untuk menemui seorang ustadz di area Perumnas RT.01 RW.09, tetapi sang Ustad sedang berada di apotek," ujarnya.

Baca Juga: Semangat Vaksinasi Merdeka, Dijemput Odong-odong dan Dapat Undian Sepeda Motor

"Singkat cerita, pelaku memohon untuk meminjam motor saya dengan alasan untuk menjemput sang ustadz. Saya seperti setengah sadar ketika motor saya dibawa kabur,” imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait