alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Positif Covid-19 dan Jalani Isolasi Mandiri, Ini Hasil Terakhir Tes PCR Gubernur Banten

Hairul Alwan Jum'at, 02 Juli 2021 | 16:05 WIB

Positif Covid-19 dan Jalani Isolasi Mandiri, Ini Hasil Terakhir Tes PCR Gubernur Banten
Gubernur Banten Wahidin Halim (Suara.com/Alwan)

Wahidin Halim Positif Covid-19, ini hasil terakhir tes PCR Gubernur Banten.

SuaraBanten.id - Gubernur Banten Wahidin Halim Positif Covid-19. Gubernur Banten Wahidin Halim Positif Covid-19, menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Banten di Jalan Jenderal Sudirman No. 158 Kota Serang.

Wahidin Halim Positif Covid-19, ini hasil terakhir tes PCR Gubernur Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SuaraBanten.id, Gubernur Banten Wahidin Halim atau WH hari ini dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes Swab PCR yang keluar hari ini, Jum'at (2/7/2021).

"Alhamdulillah, setelah saya melakukan isolasi mandiri, hasil Swab PCR yang dilakukan kemarin telah dinyatakan negatif," ungkap Gubernur.

Baca Juga: Gawat! Covid Menggila Serang Ratusan Ibu Hamil, Rata-rata Terpapar saat Mau Melahirkan

Pekan lalu, hasil tes Swab PCR, Gubernur dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat itu Gubernur langsung melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Banten.

Selama menjalani isolasi mandiri, Gubernur juga mengaku harus selalu optimis, minum vitamin, serta mengendalikan komorbid. Karena obat yang diberikan kepadanya sama dengan obat yang diberikan kepada pasien Covid-19 lainnya.

"Alhamdulillah, bersyukur pada Allah SWT, saya sudah pulih, kembali sehat wal afiat. Terima kasih atas doanya, terima kasih juga kepada dokter untuk pengobatan dan terapinya," ucapnya.

Gubernur juga kembali mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

"Saya juga mendoakan kepada masyarakat yang terkena Covid-19 diberikan kesembuhan. Dan kita semua selalu dilindungi Allah SWT," pungkasnya.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, Ini Ramalan yang Diyakini Jadi Nyata

Kontributor : Adi Mulyadi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait