alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parah! Nasabah Bank Ditembak Satpam Gegara Tidak Pakai Masker

Hairul Alwan Selasa, 29 Juni 2021 | 07:34 WIB

Parah! Nasabah Bank Ditembak Satpam Gegara Tidak Pakai Masker
ILUSTRASI nasabah bank ditembak gegara tidak pakai masker. (Foto: Istimewa/via Riau Online)

Nasabah bank ditembak satpam gegera tidak pakai masker di tengah penekanan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19 digencarkan.

SuaraBanten.id - Parah, seorang nasabah bank ditembak satpam gegera tidak pakai masker. Nasabah bank ditembak satpam gegera tidak pakai masker di tengah penekanan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19 digencarkan.

Nasabah bank tak pakai masker ditembak saat mendatangi bank tanpa menggunakan masker. Nasabah bank ditembak dibagian kaki setelah cekcok dengan satpam. Nasabah bank cekcok dengan satpam gegara tak pakai masker.

Sesuai Prokes, warga wajib menggunakan masker di tempat umum. Dan petugas yang berjaga wajib mengingatkan jika ada warga yang abai prokes seperti tak memakai masker.

Meski demikian, ada kejadian yang tidak patut dicontoh yang terjadi di India. Seorang nasabah bank di India dilaporkan ditembak gegara tidak pakai masker.

Baca Juga: Soal Gelar King Of Lip Service Jokowo, Ketua MUI: Itu Tanda Mahasiswa Cerdas

Korban, diidentifikasi bernama Rajesh Kumar, menderita luka tembak di bagian kaki dalam insiden Bank of Baroda's Junction Road cabang Bareilly.

Insiden tersebur terjadi Jumat (25/6/2021), kumar terlibat pertengkaran dengan pelaku karena tidak mengenakan masker.

Saat pertengkaran semakin panas, si satpam yang bernama Keshav Prasad Mishra, melepaskan tembakan yang mengenai kaki Kumar.

Dilansir Terkini.id-Jaringan Suara.com Sabtu (26/6/2021), Kumar dilarikan ke rumah sakit sementara Mishra langsung ditangkap polisi.

Kepada polisi, Mishra mengungkapkan ia melepaskan timah panas ke arah Kumar karena emosi.

Baca Juga: Kondisi Terkini Gubernur Banten Wahidin Halim Positif COVID-19

Pihak kepolisian menjelaskan, Mishra merupakan penjaga keamanan yang disewa dari pihak swasta dan mempunyai lisensi kepemilikan senjata api.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait