alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Copa America 2021: Chile vs Paraguay, Arturo Vidal dkk Keok 0-2

Arief Apriadi Jum'at, 25 Juni 2021 | 09:37 WIB

Copa America 2021: Chile vs Paraguay, Arturo Vidal dkk Keok 0-2
Para pemain Chile (berkaos merah dan biru) terlihat kecewa setelah kalah 0-2 dari Paraguay dalam laga lanjutan Grup A Copa America 2021 di Estadio Nacional de Brasilia, Jumat (25/6/2021) pagi WIB. NELSON ALMEIDA / AFP.

Klinisnya serangan Paraguay membuat Chile yang dominan dalam penguasaan bola tak berkutik di Estadio Nacional de Brasilia, Brasil.

SuaraBanten.id - Timnas Chile harus takluk dihadapan Paraguay dalam lanjutan Grup A Copa America 2021. Arturo Vidal dan kawan-kawan keok dengan skor 0-2, Jumat (25/6/2021) pagi WIB.

Dalam pertandingan di Estadio Nacional de Brasilia, Chile kebobolan di menit ke-33 oleh Samu yang memanfaatkan assist Miguel Almiron, dan skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Mencoba bangkit di babak kedua, tim berjuluk La Roja justru kembali tertinggal pada menit ke-58 oleh gol penalti Miguel Almiron.

Paraguay mendapat hadiah penalti setelah pemain Chile, Gary Medel melanggar Carlos Gonzalez di kotak terlarang.

Baca Juga: Uruguay vs Chile: Gol Bunuh Diri Vidal Buyarkan Kemenangan La Roja

Merujuk statistik via LiveScore, Chile sejatinya mendominasi penguasaan bola hinga 68 persen. Namun hal itu tak berbanding lurus dengan penciptaan peluang.

Tim besutan Martin Lasarte cuma mampu menciptakan lima peluang dan ironisnya hanya satu tembakan yang berhasil mengarah ke gawang.

Sementara Paraguay yang sedikit menguasai bola, tampil lebih klinis. Mereka membaut tujuh peluang dan tiga diantaranya berhasil mengarah ke gawang.

Hasil ini membuat Paraguay sukses menggusur posisi Chile dari peringkat kedua. Tim besutan Eduardo Berizzo kini mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan, atau unggul satu poin dari Chile di tempat ketiga.

Baca Juga: Pesona WAGs Timnas Argentina di Copa America 2021, Ada Istri Messi yang Hot Banget

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait