alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nama Muhammad Populer di Inggris, Sudah Lima Tahun Berturut-turut

Hairul Alwan Jum'at, 18 Juni 2021 | 14:45 WIB

Nama Muhammad Populer di Inggris, Sudah Lima Tahun Berturut-turut
ILUSTRASI bayi laki-laki- Istri Marcell Darwin, Nabial Faisal melahirkan bayi laki-laki, Jumat (10/7/2020). [Bukaan Momen/Instagram]

Nama bayi laki-laki Muhammad sudah lima tahun berturut-turut menempati posisi paling atas.

SuaraBanten.id - Nama Muhammad populer di Inggris. Nama bayi laki-laki Muhammad sudah lima tahun berturut-turut menempati posisi paling atas. Pada 2021 nama Muhammad menempati urutan pertama.

Sementara Muhammad posisi satu, tempat kedua diisi oleh nama Noah dan di ketiga terdapat nama Oliver sebagai yang paling populer.

Sementara untuk nama bayi perempuan, Lily menempati urutan paling atas di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Data tersebut diungkapkan sebuah situs parenting, Baby Centre baru-baru ini.

Sedangkan nama Lily yang telah bertahun-tahun masuk dalam daftar teratas, akhirnya bisa menempati posisi puncak nama bayi perempuan paling populer di tahun 2021. Ini sekaligus membuktikan popularitas nama yang dipilih oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk anak kedua mereka itu.

Baca Juga: Polisi Maling! Teriakan Warga di Pelabuhan Merak Buat Polisi Gadungan Ditangkap

Berdasarkan lansiran Eastern Eye, Rabu 16 Juni 2021, nama-nama berbau Royal Family juga menjadi yang masuk nama populer untuk bayi-bayi di Inggris.

Sebut saja nama Elizabeth yang akhirnya masuk 100 teratas untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir. Sementara, nama Archie naik peringkat jadi nomor 12.

Selain Muhammad, nama-nama Asia lainnya yang juga masuk dalam daftar nama bayi populer Inggris tahun 2021 adalah Yusuf, Ayaan, Ali dan Omar untuk anak laki-laki. Kemudian Aisha, Fatima, Maryam, Maya dan Nur muncul sebagai nama populer untuk bayi perempuan.

Nama-nama bayi populer di Inggris tahun 2021

Berikut ini adalah top 20 nama-nama bayi paling populer di Inggris tahun 2021 yang disusun oleh Baby Centre, dinukil laman Independent. Apa saja? Simak yuk!

Baca Juga: Kritik Tokoh NU Soal Ulama Dorong Poligami: Dia Tak Paham Islam

Nama bayi laki-laki

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait