alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menu BTS Meal MCD Serang Picu Kerumunan, Antrean Dijaga Ketat Polisi

Hairul Alwan Rabu, 09 Juni 2021 | 20:17 WIB

Menu BTS Meal MCD Serang Picu Kerumunan, Antrean Dijaga Ketat Polisi
Ojol padati MCD Ciceri Serang untuk membelikan pesanan BTS Meal, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/ Oki Faturrohman]

Kerumunan disebabkan banyaknya antrean driver ojek online atau ojol membelikan pesanan. Karenanya, antrean dijaga ketat polisi.

SuaraBanten.id - Menu BTS Meal MacDonald's atau MCD Serang picu kerumunan, Rabu (9/6/2021). Kerumunan disebabkan banyaknya antrean driver ojek online atau ojol membelikan pesanan. Karenanya, antrean dijaga ketat polisi.

Puluhan ojol berseragam hijau terlihat memadati MCD Serang. Para ojol order BTS Meal. Ojol order BTS Meal untuk pengguna go foood. Ojol padati MCD Serang pada bagian dalam. Selain itu, ojol padati halaman MCD Serang.

Pantauan SuaraBanten.id antrean terjadi di bagian dalam dan luar MCD Serang. Antrean tersebut cukup panjang dan berlangsung lama.

Salah satu ojol Abdurahman mengatakan, ia telah mengantre hampir 3 jam hanya untuk menunggu giliran order pesanan konsumennya berupa peket baru BTS meal.

Baca Juga: Lagi Heboh, Chef Arnold Pamer Anak Bareng 15 Paket BTS Meal

“Lumayan lama mas, kira-kira tiga jam lah saya disini, dan pas saya datang memang sudah antri begini, pesanannya paket BTS meal terbaru mas” ungkapnya saat diwawancarai wartawan pada Rabu, (9/6/2021).

Salah satu pengunjung yang merupakan mahasiswi, Pipih Harpiani Sugandi, mengaku sengaja datang ke MCD dan ketinggalan mengikuti mata kuliah online hanya ingin membeli paket BTS Meal terbaru dari MCD lantaran penasaran.

“Saya mau beli paket terbaru BTS meal, penasaran mas, ini juga bela-belain ga ikut kuliah online karna belum kebagian” ucapnya, saat diwawancarai wartawan di halaman MCD Ciceri, Kota Serang.

Diketahui, paket baru BTS Meal merupakan satu paket varian baru yang berisi 9 potong MC nuggets, new swit chili, cajun sauce, med french fries, dan med drink, dengan dibandrol Rp. 52.000 per paket.

Sementara itu Satgas Covid-19 Polres Serang Kota, yang dipimpin AKP Badri terlihat ikut mengatur para ojeg online agar kondusif dan menjaga prokes.

Baca Juga: Instagram McD Dibanjiri Keluhan Konsumen, Dampak Antrean BTS Meal?

Dalam upayanya, petugas mengatur antrian dengan membuat dua jalur sampe pintu loket, meskipun kondisi tersebut tidak terlihat menjaga jarak dan ada diantaranya yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait