alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akuisisi Persikota, Gading Marten Boyong Bintang AC Milan Alexandre Pato?

Hairul Alwan Rabu, 09 Juni 2021 | 07:25 WIB

Akuisisi Persikota, Gading Marten Boyong Bintang AC Milan Alexandre Pato?
Alexandre Pato dan Gading Marten [Emirates 24/7 dan Instagram]

Gading Marten kepikiran boyong Alexandre Pato yang merupakan mantan bintang AC Milan.

SuaraBanten.id - Gading Marten resmi akuisisi Persikota Tangerang. Sebelum akuisisi Persikota, Gading Marten kepikiran boyong Alexandre Pato yang merupakan mantan bintang AC Milan.

Baru-baru ini Gading Marten membeli Persikota yang merupakan club Liga 3. Hal tersebut sontak membuat heboh publik, karena Gading Marten menjadi salah satu dari beberapa artis yang membeli tim sepak bola.

Namun, siapa sangka, sebelum memutuskan membeli Persikota, Gading Marten berfikir boyong Alexandre Pato.

Gading boyong Alexandre Pato diungkap rekan sesama artis, Augie Fantinus. Keinginan Gading untuk memboyong Pato adalah karena mereka memiliki hubungan yang cukup dekat.

Baca Juga: Gading Marten Akuisisi Persikota, Sepakat Dengan Manajemen Tak Lakukan Ini

“Gading sempat kayak bercanda-bercanda, ‘apa gua beli (klub bola) juga ya’. Dia kan deket sama Pato, mantan pemain AC Milan, sempat nulis juga di grup tuh dia, ‘eh, apa gua bawa Pato yah? Atau Pato masukin Rans (Cilegon FC) deh’. Eh tiba-tiba dia beli Persikota,” tutur Augie Fantinus dilansir KH Infotainment, Selasa 8 Juni 2021.

Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato, saat berseragam Corinthians [AFP/Yasuyoshi Chiba]
Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato, saat berseragam Corinthians [AFP/Yasuyoshi Chiba]

Gading dapat ucapan selamat dari Pato

Kedekatan Gading dan Alexandre Pato rupanya bukan isapan jempol belaka. Usai resmi membeli Persikota Tangerang, Gading bahkan mendapat ucapan selamat dari Pato.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Gading Marten pada Sabtu (5/6/2021). Gading Marten mengunggah video yang menunjukkan Pato memberikan dukungan serta selamat untuknya.

“Hei brother. Selamat untuk tim barumu dan tantangan baru. Saya senang mendengar kamu menjadi pemilik baru Persikota,” ucap Pato dalam video tersebut.

Baca Juga: Cerita Dibalik Renovasi dan Asal Usul Stadion Benteng Tangerang

“Semoga beruntung untukmu dan tim barumu. Kepada para pemain yang bermain di sana, saya di sini mendukungmu,” tutup Pato.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait