alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayus Sabyan dan Keluarga Berubah Sejak Isu Perselingkuhan Mencuat

Hairul Alwan Selasa, 25 Mei 2021 | 16:24 WIB

Ayus Sabyan dan Keluarga Berubah Sejak Isu Perselingkuhan Mencuat
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Terkini.id]

Ayus Sabyan jarang ke rumah orangtua di di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.Ayus Sabyan jarang ke rumah orangtua di di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

SuaraBanten.id - Ayus Sabyan dan keluarga berubah sejak isu perselingkuhan mencuat. Hal tersebut terungkap dari keterangan salah satu Ketua RT tempat tinggal orangtua Ayus Sabyan.

Sejak isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan mencuat Ayus Sabyan cerai dengan Ririe Fairus. Ayus Sabyan jarang ke rumah orangtua di di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Ketua RT di tempat tinggal orangtua Ayus Sabyan, Yulianto mengatakan, ia jarang menemui Ayus Sabyan pulang ke rumah orangtuanya.

"Sejak kejadian itu jarang melihat beliau ke sini. Kebanyakan ya lebih condong ke istirahat atau gimana mengurung diri kita nggak tahu juga," kata Yulianto dikutip dari Terkini.id-Jaringan Suara.com, Senin (24/5/2021).

Baca Juga: Gitar Akustik Buatan Napi Lapas Rangskasbitung Dipuji Ariel NOAH

Yulianto juga menceritakan, perubahan itu bukan terjadi hanya pada Ayus Sabyan saja. Keluarga Ayus ikut terdampak atas kabar perselingkuhan tersebut. Menurut Yulianto, orangtua Ayus belakangan jadi jarang bergaul dengan warga.

"Orangtuanya bagus ya komunikasinya dengan warga-warga di sini. Semenjak kejadian itu agak berkurang lah, tidak seintens biasanya," ujar dia.

Ayus dan Nissa Sabyan sampai sekarang masih belum mau bersuara ihwal kabar perselingkuhan mereka. Sempat menghilang, keduanya kini telah aktif kembali bersama bandnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait