alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ertiga Seruduk Vario Merah di Pandeglang Hingga Masuk Jurang, Satu Tewas

Hairul Alwan Sabtu, 15 Mei 2021 | 08:38 WIB

Ertiga Seruduk Vario Merah di Pandeglang Hingga Masuk Jurang, Satu Tewas
Ertiga Seruduk vario merah hingga terseret masuk jurang. Satu orang tewas [BantenHits.com]

Insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu tewas yang merupakan pengendara motor.

SuaraBanten.id - Sebuh mobil Suzuki Ertiga seruduk Vario merah di Sindangresmi Pandeglang. Insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu tewas yang merupakan pengendara motor.

Kecalakaan tewaskan pemotor itu terjadi di Jalan Picung Munjul tepatnya di Kampung Citepuseun, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Jumat (14/5/2021) lalu sekira pukul 14.00 WIB.

Ertiga seruduk Vario hingga masuk jurang setelah sebelumnya terseret. Satu dari dua orang yang menaiki Motor Honda Vario tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa bermula saat Suzuki Ertiga bernomor Polisi A 1394 PK, yang ditumpangi sebanyak 6 orang melaju dari arah Picung menuju Munjul.

Baca Juga: Publik Bertanya-tanya Soal Agama Fiersa Besari, Jawaban Menohok

Dari arah berlawanan melaju Honda Vario warna merah yang dikendarai oleh Said (29) berboncengan dengan Dede Fitria (23).

Begitu tiba di lokasi, mobil Suzuki Ertiga menghantam Honda Vario. Motor dan pengemudi terselip di depan mobil, lalu terseret hingga jatuh ke jurang.

Pengendara Honda Vario, Said, ditemukan tewas di lokasi kejadian, lalu rekannya, Dede mengalami luka berat. Sementara penumpang dan pengemudi Suzuki Ertiga langsung dievakusi oleh warga sekitar ke rumah sakit terdekat.

Menurut Kapolsek Munjul, AKP Muhamad Sudrajat mengatakan, pengemudi Suzuki Ertiga diduga tak mampu mengendalikan kendaraan karena kaget dengan kemunculan Honda Vario di depannya.

“Pengendara motor atas nama Said meninggal dunia di tempat, sementara rekannya mengalami luka berat. Enam orang yang ada di dalam mobil dan masuk jurang juga mengalami luka berat,” katanya seperti dikutip dari bantenhits.com-Jaringan SuaraBanten.id.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pendarahan, Atta Halilintar: Aku Omelin Terus

Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mobil beserta penumpangnya yang masuk jurang. Seluruh korban luka saat ini masih menjalani penanganan medis di puskesmas terdekat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait