alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maria Vania Gabung Jadi Rans Angels, Raffi Ahmad: Tunggu Launching

Hairul Alwan Selasa, 04 Mei 2021 | 09:57 WIB

Maria Vania Gabung Jadi Rans Angels, Raffi Ahmad: Tunggu Launching
Nagita Slavina dan Maria Vania gabung Rans Angels [Instagram]

Foto Maria Vania diposting di akun Instagram @rans.cilegonfc.official

SuaraBanten.id - Maria Vania gabung jadi Rans Angels yang merupakan pendukung perempuan Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad.

Foto Maria Vania diposting di akun Instagram @rans.cilegonfc.official. Maria Vania memegang logo Rans Cilegon FC.

Tak hanya itu, kedua kalinya foto Maria Vania dan Nagita Slavina di posting di akun @info.ranscilegon.fc.

Dalam postingan tersebut Raffi Ahmad menyatakan sudah banyak selebgram yang ingin bergabung ke Rans Angels dan yang sudah ada Maria Vania dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Rans Cilegon FC Raffi Ahmad Bentuk Rans Angel, Tiru Jak Angel?

"Banyak sekali nanti wanita-wanita dari selebgram, sudah ada dua, yang pertama Nagita Slavina dan kedua Maria Vania katanya mau gabung," ungkap Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad.

Meski demikian, Raffi Ahmad menyatakan Rans Angels belum resmi dibuka. Namun, keberadaan Rans Angels diperlukan untuk memotivasi para pemain Rans Cilegon FC.

"Tapi belum Launching, nantilah akan ada waktunya, kan yang main bolanya cowok harus ada rans angels biar semangat nanti," pungkas Raffi Ahmad.

Sebelumnya diberitakan,

RANS Cilegon FC Raffi Ahmad bentuk RANS Angels, kabar tersebut baru-baru ini diketahui dari postingan akun @rans.cilegonfc.official. Namun, nama RANS Angels terbilang mirip Jak Angel atau pengemar wanita Persija Jakarta , apakah nama sporternya Tiru Jak Angel?

Baca Juga: Ketum PSSI: Raffi Ahmad dan Kaesang Buat Liga Dua Lebih Populer

Belum ada klarifikasi tentang hal tersebut, namun postingan foto Maria Vania memegang logo RANS Cilegon FC di akun Instagram resmi RANS Cilegon FC banyak mendapat respon netizen. Hingga Selasa(4/5/2021) postingan tersebut sudah sudah dilike 32.482 dan dikomentari 1.687 orang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait