alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengunjung Kurang Dari 50 Persen, Tangcity Mall Bantah Abai Prokes

Hairul Alwan Senin, 03 Mei 2021 | 15:55 WIB

Pengunjung Kurang Dari 50 Persen, Tangcity Mall Bantah Abai Prokes
Tangcity Mall

TangCity Mall membenarkan adanya peningkatan pengunjung, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

SuaraBanten.id - Manajemen TangCity Mall angkat suara soal tudingan pengunjung yang memblukdak dan abai protokol kesehatan. TangCity Mall membenarkan peningkatan pengunjung, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

TangCity Mall membenarkan pengunjung jelang lebaran meningkat. Namun, TangCity Mall pastikan pengunjung kurang dari 50 persen.

Media Relations TangCity Mall, Intan Amelia membatah jika kepadatan pengujung melebihi kapasitas yang telah ditentukan. Menurutnya, jumlah pengujung tersebut masih di bawah 50 persen.

"Kalau dibilang gak meningkat Bohong. Iya menigkat dari hari biasa kemarin, cuma masih under control. (Namun) angka pengunjung itu tidak terlalu padat. Dulu kita kalo lagi (Ramadhan) traffic bisa 80 persen. Ini kan sekarang kita diangkanya gak sampai 50 persen, masih aman," ujar Intan saat dihubungi SuaraJakarta.id-Jaringan SuaraBanten.id, Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Tangcity Mall Bantah Langgar Prokes: Pengunjung Meningkat Tapi Terkontrol

Intan juga mengatakan jika sebenarnya di Tangcity Mall setiap harinya ada satgas covid yang berjaga. Mereka mengawasi jika adanya kerumunan di mal tersebut.

"Satgas Covid enggak pernah berhenti dari pertengahan tahun lalu selalu ada timnya setiap hari. (dia) biasa nya kalau ada yang berkerumun di giring untuk tidak berkerumun terus duduknya sesuai dengan makingnya," tuturnya.

Kendati demikian, Intan mengatakan untuk mencegah terjadunya kerumunan kembali. Pihaknya akan menambah jumlah petugas penjagaan di setiap lantainya.

"Jumlahnya bertambah kurang tahu, karena itu tim operasional. Tapi kalau enggak salah, di tiap lantai basanya kan di setiap lantai, ada 2 atau 3 orang. Ini bisa 2 kali lipatnya," katanya.

Sebelumnya diberitakan,

Baca Juga: Menjelang Lebaran, Pengunjung Tangcity Mall Membludak Abaikan Jaga Jarak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait