alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ikut Uji Klinis Vaksin Nusantara, Anang Hermansyah Teriak-teriak Ketakutan

Hairul Alwan Minggu, 25 April 2021 | 08:05 WIB

Ikut Uji Klinis Vaksin Nusantara, Anang Hermansyah Teriak-teriak Ketakutan
Anang Hermansyah disuntik Vikasin Nusantara [Instagram]

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty masuk dalam daftar yang diikutsertakan untuk uji klinis Vaksin Nusantara.

SuaraBanten.id - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty masuk dalam daftar yang diikutsertakan untuk uji klinis Vaksin Nusantara. Kabar mengenai hal tersebut diungkapkan Ashaty.

"Alhamdulillah udah selesai Vaksin.. uji klinis vaksin nusantara.. semoga kita selalu diberi kesehatan.. terima kasih Dr Terawan sudah memberi kesempatan buat kita, khususnya aku yg punya autoimmune jadi harus ekstra cari yg aman ananghijau azriel_hermansyah," tulis Ashanty, Sabtu (24/4/2021).

Saat proses uji klinis Vaksin Nusantara, ada momen unik yang juga direkam oleh Ashanty. Momen unik tersebut yakni saat sang suami Anang Hermansyahtakut disuntik vaksin oleh Dokter Terawan.

"Ketakutan... Hahahahaha," ujar Ashanty saat merekam momen ketika Anang Hermansyah disuntik Dokter Terawan.

Baca Juga: Miris, Pegawai Puskesmas Palsukan Surat Bebas Covid-19 Untuk Modal Nikah

"Wedi pak. Pak wedi pak. Sumpah wedi pak. Janc****. Aduh (Takut pak, sumpah takut. Sial. aduh)," kata Anang Hermansyah sambil mengentakkan kakinya berulang kali.

"Yo wis ora opo-opo (ya sudah tidak apa-apa)," ujar Dokter Terawan.

Orang-orang yang ada di dalam ruangan itu langsung tertawa melihat tingkah kocak Anang Hermansyah. Sementara, Ashanty meminta Anang Hermansyah untuk diam. "Bismillah yang harus diem yang," respons Ashanty.

Video ketakutan Anang Hermansyah saat disuntik vaksin rupanya diunggah ulang oleh akun Genk Ijo. Di sana netizen langsung menyerbu kolom komentar.

"Jangan nangis mas Anang," komentar netizen.

Baca Juga: Disuntik Vaksin, Anang Hermansyah Ketakutan sampai Diketawain Ashanty

"Wedi pak....Janc***** Suroboyo-ane metu," tulis netizen lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait