alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Posting Busana Muslimah, Amananda Monopo Kini Jualan Kerudung

Hairul Alwan Senin, 19 April 2021 | 11:50 WIB

Sering Posting Busana Muslimah, Amananda Monopo Kini Jualan Kerudung
Amanda Manopo [Instagram.com]

"Nggak kenapa-kenapa sih (jual mukena dan kerudung), karena kan di sini banyak umat muslim," jelas Amanda Manopo.

SuaraBanten.id - Pemain Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo belakangan rajin memposting ia berbusana muslimah. Amanda Manopo berbusana muslimah sebagai sala satu tuntutan peran.

Amanda Manopo posting potret kenakan hijab berwarna pink dan juga saat ia mengenakan mukena dan menjalani adegan sholat.

Siapa sangka, baru-baru ini terungkap Amanda Manopo beragama kristen kini berjualan hijab dan mukena.

Tak menjawab secara gambalang, Amanda Manopo justru balik bertanya saat dikonfirmasi alasannya jual kerudung dan mukena.

Baca Juga: Momen Raffi Ahmad Isengi Nagita Slavina Sampe Mewek Disorot Para Selebriti

"Lah kenapa nggak? Saya kan juga manusia," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/4/2021).

Amanda Manopo [Instagram/amandamanopo]
Amanda Manopo [Instagram/amandamanopo]

Menurut Amanda Manopo, jualan apapun adalah hak dan upaya masing-masing orang. Soal mayoritas agama di Indonesia pun disinggung olehnya. "Nggak kenapa-kenapa sih (jual mukena dan kerudung), karena kan di sini banyak umat muslim," jelasnya.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku jualannya juga bisa membantu masyarakat lainnya. Apalagi, mantan kekasih Billy Syahputra itu memang tertarik berbisnis busana Muslim. "Saya cuma ingin tolong menolong dan saya ingin (jual kerudung dan mukena)," jelasnya.

Lebih lanjut, soal toleransi beragama juga disinggung oleh lawan main Arya Saloka ini. Ia mengaku tak mau membedakan agama manapun. "Saya nggak mau membeda-bedakan agama, saya sayang sama semuanya aja," pungkasnya.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Buat Nagita Slavina Nangis Gegara Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait