alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Tes Urine, Jeff Smith Dinyatakan Positif Ganja

Hairul Alwan Jum'at, 16 April 2021 | 15:34 WIB

Hasil Tes Urine, Jeff Smith Dinyatakan Positif Ganja
Jeff Smith [Instagram]

Berdasarkan hasil tes urine, Jeff Smith resmi dinyatakan positif ganja. Jeff Smith tes urine di Mapolres Metro Jakarta Barat.

SuaraBanten.id - Berdasarkan hasil tes urine, Jeff Smith resmi dinyatakan positif ganja. Jeff Smith tes urine di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Hasil pemeriksaan Jeff Smith positif juga dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar, Jumat (16/4/2021).

"Barang bukti diamankan dari dalam mobil tersangka. Hasil cek urine positif THC berarti ganja sangat jelas garisnya terlihat," kata Ronaldo.

Laki-laki 23 tahun itu ditangkap bersama teman laki-laki bernisial D di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis dini hari.

Baca Juga: Alasan Jeff Smith Konsumsi Narkoba Sejak 2 Tahun Lalu

"Bukan (perempuan), laki-laki inisial D," ujarnya.

Sementara ini pihak Polres Metro Jakarta Barat belum bisa memberikan keterangan lebih banyak lantaran masih mendalami kasus.

"Kami juga mengamankan beberapa barang bukti di TKP kalau untuk barbuk narkobanya saat ini masih dilakukan pengecekan dilaboratorium forensik polri," ujarnya.

"Jadi untuk sementara ini yang bisa dijelaskan, karena masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang ini," katanya menegaskan.

Baca Juga: Ditangkap Kasus Narkoba, Jeff Smith : Doain Ya Gengs..

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait