alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biadab, Ayah Ini Tega Injak dan Ancam Bunuh Anaknya Dengan Pisau

Hairul Alwan Jum'at, 16 April 2021 | 03:15 WIB

Biadab, Ayah Ini Tega Injak dan Ancam Bunuh Anaknya Dengan Pisau
Ilustrasi kekerasan anak. (shutterstock)

Aksi ayah mengancam anak menggunakan pisau ini terungkap setelah videonya viral di media sosial.

SuaraBanten.id - Biadab, seorang ayah tega menginjak anaknya di bagian leher dan mengancam akan membunuh anaknya degan menodongkan pisau.

Aksi ayah mengancam anak menggunakan pisau ini terungkap setelah videonya viral di media sosial.

Kini pria itu sedang menjadi buronan polisi Malaysia lantaran melarikan diri bersama dua anaknya yang mengalami perlakuan biadab darinya.

Menyadur World Of Buzz, Kamis (15/4/2021) dalam video tersebut, terlihat seorang ayah mengancam dua bocah menggunakan pisau dan menginjaknya.

Baca Juga: Bongkar Alasan Tere Jadi Mualaf: Saya Mimpi Terbujur Kaku Dalam Gelap

Satu bocah laki-laki berusia sekira 2 tahun mengenakan baju abu-abu diinjak pada bagian dada hingga ke leher. sementara bocah satunya menggunakan kaos putih diinjak pada bagian paha.

Peristiwa tersebut konon terjadi di Ulu Balung, Tawau, sebuah distrik yang terletak di negara bagian Sabah, Malaysia.

Berdasarkan video dan foto yang pertama kali diunggah di halaman Facebook OrangKunak, kedua anak tersebut terlihat menangis kesakitan dan ketakutan. Video tersebut diyakini direkam oleh tersangka sendiri.

Menurut laporan Astro Awani, tersangka diduga sedang berada dalam masalah keluarga dimana ia baru saja menceraikan istrinya.

Media setempat melaporkan jika pria tersebut melarikan diri bersama anak-anak, yang kira-kira berusia antara dua dan empat tahun.

Baca Juga: Usai Viral Perang Sarung, Puluhan Remaja Digelandang ke Polsek Ciwandan

Kapolsek Tawau Asisten Komisaris Peter Umbuas membenarkan telah menerima laporan terkait kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait