alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Felicia Tissue Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Warganet Ngadu ke Meilia Lau

Hairul Alwan Senin, 12 April 2021 | 09:33 WIB

Felicia Tissue Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Warganet Ngadu ke Meilia Lau
Felicia Tissue dan Kaesang (dok pribadi)

Korban dugaan penipuan tersebut mengirimkan tangkapan layar percakapannya dengan Felicia Tissue. Warganet tersebut bahkan telah mengirm bukti transfer.

SuaraBanten.id - Felicia Tissue dikabarkan terlibat kasus dugaan penipuan. Dugaan kasus penipuan tersebut berkaitan dengan belanja online melalui akun instagramnya.

Warganet yang mengaku menjadi korban penipuan Felicia Tissue bahkan mengadukan hel tersebut kepada ibu Felicia Tissue, Meilia Lau.

Korban dugaan penipuan tersebut mengirimkan tangkapan layar percakapannya dengan Felicia Tissue. Warganet tersebut bahkan telah mengirm uang yang dibuktikan dengan bukti transfer.

Menanggapi hal tersebut, Meilia Lau membantah anaknya terlibat kasus dugaan penipuan. Ia menduga ada oknum yang menggunakan nama Mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan fotonya digunakan oleh oknum. 

Baca Juga: Eks Pacar Kaesang, Felicia Tissue Terseret Isu Kasus Penipuan

Felicia Tissue dan ibunya, Meilia Lau [Instagram/@meilia_lau]
Felicia Tissue dan ibunya, Meilia Lau [Instagram/@meilia_lau]

Dalam kesemptan itu, Meilia Lau juga menunjukan isi percakapan oknum tersebut.

“Kak, itu sudah aku transfer. Sandi akunnya kapa dikasih?” tanya si korban kepada oknum tersebut dalam pesan di Insta Story Meilia Lau.

Meilia Lau juga menegaskan Felicia Tissue tidak memiliki akun instagram. Ia juga memperingatkan pengikutnya agar tidak terperdaya dengan modus penipuan yang mengaku-ngaku sebagai putrinya.

“Itu semua akun palsu, hati-hati penipuan. Ini saya dapat dari follower yang dipikir itu adalah akun Felicia,” kata Meilia Lau.

“Saat ini Felicia belum ada akun IG. Hati-hati banyak akun palsu mengatasnamakan Felicia Tissue dengan foto profilnya,” tuturnya.

Baca Juga: Terungkap, Reza Rahadian Mualaf 15 Tahun Lalu, Kok Baru Trending?

“Apabila sudah ada kembali, akan saya kabari bagi yang menunggu Felicia,” pungkas Meilia Lau.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait