alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tagihan Listrik Bulanan Raffi Ahmad dan Denny Cagur Bikin Ngelus Dada

Hairul Alwan Senin, 12 April 2021 | 07:15 WIB

Tagihan Listrik Bulanan Raffi Ahmad dan Denny Cagur Bikin Ngelus Dada
Kolase Raffi Ahmad dan Denny Cagur [Ist]

Memiliki rumah mewah bak istana, tagihan listrik Raffi Ahmad dan Denny Cagur selaku dua presenter yang sering wara wiri di tv mencapai angka jutaan, bahkan hingga puluhan juta

SuaraBanten.id - Artis Raffi Ahmad dan Denny Cagur kerap kali menuai decak kagum dari para penggeramarnya lantaran sejumlah kemewahan yang ada di rumahnya.

Namun siapa sangka, ternyata tagihan listrik bulanan keduanya membuat netizen terkaget-kaget bahkan hingga ngelus dada.

Memiliki rumah mewah bak istana, tagihan listrik Raffi Ahmad dan Denny Cagur selaku dua presenter yang sering wara wiri di tv mencapai angka jutaan, bahkan hingga puluhan juta.

Baru-baru ini Sultan Andara Raffi Ahmad dan Denny Cagur sempat bertukar cerita soal tagihan listrik bulanannya. Denny Cagur memberitahu Raffi Ahmad tagihan listrinya mencapai Rp7-8 juta dengan deretan fasilitas yang ada dan jarang dinikmati.

Baca Juga: Seranjang dengan Dimas Beck, Nikita Mirjani Blak-blakan Soal Ini

"Ini aja gue paling ngecek sekali dua kali paling banyak, listrik gue cek Rp 7-8 juta, ada lift ada kolam renang," ujar Denny Cagur dikutip dari Matamata.com-Jaringan Suara.com.

"Hah Rp 8 juta? Rumah segede gini cuma Rp 8 juta? Ada lift ada kolam renang? Kita berapa sayang, Rp 20 juta?" tanya Raffi Ahmad syok.

Denny Cagur pun menjelaskan jika memilih deretan lampu maupun listrik yang hemat energi. Hal ini pun membuat Raffi Ahmad kembali tercengang.

"Gue pastiin semua lampu LED karena hemat energi, lift nggak pernah mati, kolam renang otomatis nyala mati nyala mati," sahut Denny Cagur.

"Tapi kita pas mau pasang-pasang pilih yang hemat energi," kata Shanty Denny.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ziarah ke Makam Ayah, Netizen Protes Keadaan Makamnya Begini

"Listrik Rp 1 juta perbulan aja udah sesak napas," kata yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait