alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Instalasi PDAM Baru Rp682 Ribu, Berlaku Hingga HUT Pandeglang

Hairul Alwan Jum'at, 02 April 2021 | 06:01 WIB

Instalasi PDAM Baru Rp682 Ribu, Berlaku Hingga HUT Pandeglang
Seorang pengendara melintasi kantor PDAM Tirta Berkah Pandeglang (BantenNews.co.id)

Pada hari-hari biasa pemasangan instalasi baru biasanya dipatok sebesar Rp1,3 juta tapi karena ini lagi gebyar biaya pemasangannya hanya Rp682 ribu.

SuaraBanten.id - Instalasi PDAM atau Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Berkah Pandeglang dibanderol Rp682 ribu. Harga tersebut merupakan harga yang sudah dipotong untuk memperingati HUT PDAM Tirta Berkah Pandeglang dan HUT Kabupaten Pandeglang.

Hal tersebut diungkapkan Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Ujang Sumawinata.

Ujang Sumawinata mengatakan, PDAM Tirta Berkah Pandeglang memberikan diskon untuk calon pelanggan yang akan memasang instalasi baru.

Diskon yang diberikan bertepatan dengan HUT ke 147 Kabupaten Pandeglang. Kata dia, pada hari-hari biasa pemasangan instalasi baru biasanya dipatok sebesar Rp1,3 juta tapi karena ini lagi gebyar biaya pemasangannya hanya Rp682 ribu.

Baca Juga: PDAM Tirta Bhagasasi Berikan Diskon 50 Persen untuk Pelanggan Baru

Namun promo ini hanya berlaku bagi calon pelanggan yang berada di 3 wilayah di antaranya Kecamatan Menes, Labuan dan Sobang.

Kata dia, promo ini dimulai sejak HUT PDAM Tirta Berkah Pandeglang 24 Februari lalu, namun karena waktunya berdekatan dengan HUT Pandeglang maka gebyar ini diperpanjang hingga HUT Pandeglang.

“Dimulai sejak HUT PDAM dan diperpanjang sampai HUT Pandeglang, kemungkinan promo ini akan berlaku selama satu bulan,” jelasnya.

Ujang menuturkan, promo ini sudah digemborkan ke masyarakat melalui spanduk, pamflet, media sosial bahkan melalui tokoh masyarakat yang berada di 3 wilayah tadi.

“Setelah dia (calon pelanggan) baca biasanya bawa persyaratan datang langsung ke kantor dan kami data, setelah dia bayar langsung kami pasang,” ungkapnya.

Baca Juga: Sekda Minta PDAM di Aceh Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan oleh PDAM terutama ketika ada momentum besar seperti HUT PDAM, HUT Pandeglang dan HUT RI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait