facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Foto Lokasi Pembuatan Video Syur Parakan 01 Serang, Mojok Banget

Pebriansyah Ariefana Selasa, 16 Maret 2021 | 13:38 WIB

Ini Foto Lokasi Pembuatan Video Syur Parakan 01 Serang, Mojok Banget
Lokasi pembuatan video syur parakan 01 Serang ternyata luas. Lokasi pembuatan video syur parakan 01 Serang ada di pojokan dan jauh dari penglihatan warga.

Lokasi mesum video syur Parakan 01 tersebut diketahui terjadi di Serang, tepatnya di belakang sebuah ruko kosong di Desa Kreo, Kecamatan Jawilan.

SuaraBanten.id - Lokasi pembuatan video syur parakan 01 Serang ternyata luas. Lokasi pembuatan video syur parakan 01 Serang ada di pojokan dan jauh dari penglihatan warga.

Lokasi mesum video syur Parakan 01 tersebut diketahui terjadi di Serang, tepatnya di belakang sebuah ruko kosong di Desa Kreo, Kecamatan Jawilan.

Aksi dua sejoli yang terekam kamera dilakukan di dekat tembok bertuliskan parakan 01. Tak ayal, video 'Parakan 01' itu pun viral di media sosial, khususnya twitter.

Di media sosial, warga pun banyak penasaran dengan lokasi video mesum tersebut.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Video Syur, Parakan 01 Disebut Warganet Tembok Bersejarah

Hal ini lantaran keduanya berani melakukan aksi itu di dekat tembok yang kelihatan seperti tempat terbuka.

Dari video yang beredar, terlihat tempat itu berada di belakang sebuah bangunan, dan terlihat halaman parkir yang cukup luas.

Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi membenarkan aksi dua sejoli yang melakukan adegan ena-ena. Video mereka bahkan sempat masuk menjedi trending topik 1 Twitter, Minggu (14/3/2021). Mereka ditangkap di kediamannya setelah video syur berdurasi 2 menit tersebut viral di media sosial.

Polisi hanya bertugas melakukan pengamanan awal kedua pelajar itu dan kasusnya langsung diambil Unit PPA lantaran kedua orang yang terlibat dalam video masih di bawah umur.

"Kronologis awalnya ia mengatahui dari warga ada video, lalu langsung kita konfirmasi ke korban (dua remaja dalam video)," katanya saat dihubungi SuaraBanten.id, Senin 15 Maret 2021.

Baca Juga: CEK FAKTA: Pelajar Pelaku Mesum Parakan 01 yang Viral Akhirnya Dinikahkan?

Saat ini, untuk pendalaman kasus tersebut Unit PPA Polres serang sedang melakukan pengejaran orang yang menyebar video tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait