alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mempelai Wanita Meninggal Dunia Usai Menangis Berlebihan Saat Menikah

M Nurhadi Rabu, 10 Maret 2021 | 14:48 WIB

Viral Mempelai Wanita Meninggal Dunia Usai Menangis Berlebihan Saat Menikah
Ilustrasi pernikahan adat Sunda. (Pexels/Deden Dicky Ramdhani)

Dia terus menangis saat pergi. Kami tahu bahwa dia mengalami banyak tekanan karena dia telah kehilangan ayahnya beberapa bulan yang lalu, kata Ramesh Sahu.

SuaraBanten.id - Pernikahan menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan dalam hidup seseorang. Bahkan, saking bahagianya momen yang satu ini tak terlupakan sepanjang hidup.

Namun, hal itu nampaknya tidak dialami oleh Rosy Sahu, seorang wanita yang pada Kamis (4/3/2021) lalu melaksanakan pernikahan dengan kekasihnya.

Wanita yang berasal dari India itu diduga meninggal dunia akibat serangan jantung yang disebabkan menangis berlebihan sesaat setelah menikah.

Melansir dari News 18, peristiwa ini terjadi di Sonepur, Odisha saat Rosy tengah berada di rumah orang tuanya untuk mempersiapkan upacara bidaai. Semacam ritual pasca pernikahan dengan membawa mempelai wanita ke rumah suaminya.

Baca Juga: Jelang Nikah, Ucapan Terima Kasih Aurel untuk Anang dan Ashanty Bikin Haru

Mempelai wanita nampak sehat dan bugar saat pelaksanaan pernikahan sehari sebelumnya. Namun, esko paginya ia dikabarkan menangis tanpa henti bahkan hingga tak sadarkan diri.

Salah seorang tamu dalam undangan pesta menyebut, Rosy mengalami tekanan lantaran sang ayah meninggal dunia beberapa bulans ebelumnya.

“Dia terus menangis saat pergi. Kami tahu bahwa dia mengalami banyak tekanan karena dia telah kehilangan ayahnya beberapa bulan yang lalu,” kata Ramesh Sahu, tetangga Rosy kepada Hindustan Times, yang dilansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Saat Rosy tak sadarkan diri, keluarga sempat mencoba berbagai usaha untuk membangunkan dirinya namun nihil. Mereka akhirnya membawa Rosy ke UGD Rumah Sakit CHC Dunguripallu.

Nahas, saat tiba di RS, Rosy dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Pihak RS menyebut, Rosy diidentifikasi mengalami gagal jantung.

Baca Juga: Viral Curhat Anak Bikin Terenyuh, Diam-diam Beli Dagangan Ibu yang Sepi

Dalam laporan tersebut juga menyebut, Rosy sama sekali tidak seperti orang sakit dan nampak bugar. Jasadnya kemudian dikirim untuk bedah mayat dan hasil akhir akan diserahkan ke keluarga setelah otopsi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait