alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klaim Isu KLB Demokrat Inskonstitosional, Annisa Pohan: Tobat!

M Nurhadi Jum'at, 05 Maret 2021 | 09:35 WIB

Klaim Isu KLB Demokrat Inskonstitosional, Annisa Pohan: Tobat!
Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Annisa Pohan alias Annisa Yudhoyono. [Sumarni/Suara.com]

"KLB demokrat yang inkonstitusional, dan di twit baru yg sebaliknya. Semoga segera dikembalikan twitter dan yg ngebajak diberikan hidayah utk tobat, tulis Annisa Pohan.

SuaraBanten.id - Usai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengomentari isu Kongres Luar Biasa (KLB) yang konon bertujuan melengserkan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini sang istri Annisa Pohan turut meramaikan isu KLB.

Melalui akun Twitter resminya, Annisa Pohan turut memberikan tanggapan atas kabar akun Twitter Ketua Bappilu Andi Arief yang diklaim diretas oleh pihak tak bertanggungjawab.

Menurutnya, cuitan tokoh Partai Demokrat tersebut tidak menyalahi peraturan Twitter. Ia juga meminta agar akun Andi Arief bisa kembali dibuka karena Indonesia merupakan negara demokrasi dengan kebebasan berpendapat.

“Beberapa twit @Andiarief__ mengenai hal penting didelete @TwitterID @Twitter padahal isinya tidak menyalahi peraturan twitter. Tolong dikembalikan, Indonesia adalah negara demokrasi yang kita bebas berpendapat apalagi soal fakta,” kicau Annisa Pohan, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga: KLB Demokrat di Sumut, Moeldoko Diklaim Bakal Gantikan AHY

Annisa Pohan juga menyebut, cuitan Andi yang membahas tentang KLB demokrat yang inkonstitusional juga turut dihapus. Ia berharap Twitter bisa membantu mengembalikan akun Arief dan meminta pelaku pembajak untuk bertaubat.

“Akunnya @Andiarief__ dibajak, diambil alih begitu saja. dihapus twit twit fakta mengenai KLB demokrat yang inkonstitusional, dan di twit baru yg sebaliknya. Semoga segera dikembalikan twitter dan yg ngebajak diberikan hidayah utk tobat.” tulisnya lagi.

“Bantu lapor ke @TwitterID @Twitter tolong bantu beliau ya. Apakah betul di block oleh twitter mohon di cek ya!,” imbuhnya.

Dikabarkan sebelumnya, Andi Arief sempat memberi klarifikasi terkait peretasan akun Twitter miliknya usai sering mencuitkan isu KLB Partai Demokrat hingga mengecam Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

“Akun saya yang lama tidak ditangan saya lagi. Seminggu ini selain akun twitter @Andiarief__, no hp setahun lalu bisa tiba-tiba membroadcast oleh orang lain. Cuit saya akhir-akhir ini soal menolak KLB dan mengecam KSP Moeldoko yamg mengkudeta partai. Saya orang lemah, tapi semangat tidak,” kicau akun Andi Arief.

Baca Juga: Moeldoko Calon Ketua Umum Gantikan AHY di KLB Partai Demokrat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait