alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Timnas U-23 Batal, Netizen Curiga PSSI Urus Izin Terlalu Mepet

M Nurhadi Kamis, 04 Maret 2021 | 08:45 WIB

Laga Timnas U-23 Batal, Netizen Curiga PSSI Urus Izin Terlalu Mepet
Sejumlah pesepakbola Timnas Indonesia U-23 mengikuti sesi latihan di Lapangan D Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Ternyata menurut Kapolres Tanah Abang, PSSI mengajukan perijinan match terlalu mepet. Mereka baru ajukan perijinan hari ini," tulis warganet.

SuaraBanten.id - Pembatalan pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo mendapatkan banyak kritikan dari penikmat sepak bola nasional.

Induk sepak bola Indonesia, PSSI bahkan menjadi trending topik di Twitter pada Kamis (4/3/2021) pagi karena batalnya pertandingan ini.

Sebelumnya, laga Timnas U-23 vs PS Tira yang rencananya digelar di Stadion Madya Senayan, Rabu (3/3/2021) malam batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Suporter Timnas yang sebal karena pertandingan sepak bola setelah pembatalan ini lantas menyampaikan kekesalan mereka di media sosial, salah satunya Twitter.

Baca Juga: Laga Uji Coba, PSSI Berharap Timnas U-23 Keluarkan Kemampuan Terbaik

"Ternyata menurut Kapolres Tanah Abang, PSSI mengajukan perijinan match terlalu mepet. Mereka baru ajukan perijinan hari ini. Ini yang bikin Kapolres tidak berikan ijin ke PSSI karena mereka juga butuh persiapan. PSSI oh PSSI," tulis akun @/SuporterFC.

"PSSI terlalu optimis, izin belum keluar pun sudah main ngumumin aja. Pranknya gak ngotak.. Match lawan Bali juga sudah confirm batal. Dah lah, males," kata akun @/garudafansbook.

Bahkan ada pula yang menyebut, PSSI seharusnya meminta izin sinetron ikatan cinta atau berkoordinasi dengan Selebritis FC agar bisa menggelar laga persahabatan tersebut.

Tidak sedikit warganet yang secara sarkas menyebut PSSI dari awal sudah berniat hendak mengerjai suporter timnas alias prank.

Baca Juga: PSSI Pantau Pemain Timnas Indonesia U-23 Pakai Alat Canggih

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait