alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kota Tangsel Suntik Vaksin COVID-19 Petugas Pelayanan Publik 2 Maret

Pebriansyah Ariefana Senin, 01 Maret 2021 | 07:20 WIB

Kota Tangsel Suntik Vaksin COVID-19 Petugas Pelayanan Publik 2 Maret
Vaksinator menyiapkan vaksin COVID-19 yang akan disuntikkan kepada pekerja sektor pariwisata yang berada di atas kendaraan saat vaksinasi COVID-19 dengan sistem 'drive thru' di Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (28/2/2021). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Dari total 8.901 tenaga kesehatan yang menjadi sasaran vaksinasi.

SuaraBanten.id - Pemerintah Kota Tangerang Selatan suntik vaksin COVID-19 petugas pelayanan publik, 2 Maret 2021 mendatang. Proses penyuntikkan vaksin Sinovac itu akan dilakukan setelah proses vaksinasi terhadap tenaga kesehatan beres.

Dari total 8.901 tenaga kesehatan yang menjadi sasaran vaksinasi.

Sampai sekarang sudah ada 7.712 nakes yang telah disuntik vaksin.

“Vaksinasi bagi tenaga kesehatan masih terus dilakukan di masing-masing fasilitas layanan kesehatan, Puskesmas, klinik, dan Rumah Sakit,” tutur Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Deden Deni.

Baca Juga: India Diprediksi Mampu Lakukan Vaksinasi Covid-19 Besar-besaran

Sedangkan vaksinasi untuk petugas layanan publik, kata dia, akan dimulai pada tahap berikutnya yakni pada 2-16 Maret 2021 mendatang.

Kata dia, khusus untuk vaksinasi bagi para petugas layanan publik tersebut pihaknya mendapat jatah sebanyak 25.155 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi TNI Polri, ASN, dan lainnya.

“Vaksinasi bagi pelayan publik akan dilakukan di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel. Selain itu, lokasinya juga di SMPN 11 Kota Tangsel serta di fasilitas layanan kesehatan lainnya,” terang Deden.

Pihaknya berharap, vaksinasi bagi para tenaga kesehatan bisa segera rampung dan tanpa kendala sehingga program vaksinasi Covid-19 tersebut bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya.

Baca Juga: AS Menyetujui Penggunaan Vaksin Johnson & Johnson, Dimulai Minggu Depan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait