alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata I Gede Ardika Tutup Usia

M Nurhadi Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:32 WIB

Mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata I Gede Ardika Tutup Usia
Mantan menteri pariwisata meninggal dunia (Twitter/Sandiaga Uno)

"Turut berduka atas meninggalnya Bapak I Gede Ardhika, Menteri Kebudayaan & Pariwisata periode 2000-2004," tulis Sandiaga Uno melalui akun Twitter-nya.

SuaraBanten.id - Mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) masa pemerintahan Megawati Soekarno Putri atau di periode 2000-2004 I Gede Ardhika meninggal dunia.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno  melalui unggahan Twitter resminya.

"Turut berduka atas meninggalnya Bapak I Gede Ardhika, Menteri Kebudayaan & Pariwisata periode 2000-2004," tulis Sandiaga dalam akun Twitter-nya @sandiuno.

Politisi yang juga pengusaha itu turut menyampaikan bela sungkawa yang mendalam dan menyampaikan terima kasih atas jasa yang telah diberikan I Gede Ardhika.

Baca Juga: Tiga Hari Ngantor di Bali, Sandiaga Dapat Tiga Catatan Bangkitkan Wisata

"Terima kasih atas segala jasa yang telah diberikan untuk Bangsa ini, terutama dalam mengedepankan aspek budaya kita untuk meningkatkan sektor pariwisata & membuka lapangan kerja," sambung Sandiaga Uno.

Melansir dari Batamnews (jaringan Suara.com). I Gede Ardhika meninggal pada usia 76 tahun di hari Sabtu (20/2/2021) sekira pukul 07:46 WIB di Rumah Sakit Boromeus Bandung. 

Pria kelahiran Singaraja, Bali pada 15 Februari 1945 ini merupakan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata pada Kabinet Gotong Royong di era Presiden Megawati sejak 23 Agustus 2000.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait