alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Remaja Korban Penyiraman Air Keras di Tangerang Segera Jalani Operasi Wajah

M Nurhadi Jum'at, 19 Februari 2021 | 09:22 WIB

Remaja Korban Penyiraman Air Keras di Tangerang Segera Jalani Operasi Wajah
Remaja korban penyiraman air keras di Tangerang, FI (Bantenhits/Ist)

Belum tahu yah, tergantung lukanya juga, bisa hanya sekali operasi, tapi belum tahu, kita lihat besok, terang dr Hilwani.

SuaraBanten.id - Korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal di Jalan Poris No. 1 Cipondoh, Kota Tangerang berinisial FI hingga kini masih menjalan perawatan intensif di RSU Tangerang. 

Humas Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang dr Hilwani menjelaskan, remaja 16 tahun tersebut saat ini sudah dalam keadaan stabil dan sudah dipindah dari IGD ke kamar perawatan di ruang Mawar. 

Meski korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian wajahnya, tetapi saat ini kondisi FI masih stabil dan sedang dalam penanganan dokter.

“Sudah dipindah ke kamar perawatan, sedang dalam penanganan lukanya juga sudah dibersihkan,” Kata dr. Hilwani kepada BantenHits (jaringan Suara.com), Kamis (18/2/2021) malam.

Baca Juga: BMKG Peringatkan Siaga Banjir, BPBD Tangerang: Kami Sudah Siapkan 24 Tenda

ia melanjutkan, dokter berencana melakukan operasi pada wajah FI pada hari ini Jumat (19/2/2021). Namun, pihak dokter masih belum bisa memastikan korban akan menjalani operasi berapa kali.

“Belum tahu yah, tergantung lukanya juga, bisa hanya sekali operasi, tapi belum tahu, kita lihat besok,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidilah mengatakan, pihaknya sedang melakukan pendalaman terhadap dugaan penyiraman air keras terhadap seorang remaja tersebut. 

“Hubungi kanit reskrim ya, sudah diarahkan untuk laporan, efek infonya warga yang suka tawuran, lagi pendalaman. Doakan ya,” pungkasnya.

Baca Juga: Komplek DPR Cipondoh Tangerang Kebanjiran Hampir 1 Meter

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait