facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Thailand Open Hari Ini, Dua Wakil Indonesia Berjuang Menuju Final

M Nurhadi Sabtu, 23 Januari 2021 | 06:40 WIB

Jadwal Thailand Open Hari Ini, Dua Wakil Indonesia Berjuang Menuju Final
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke babak semifinal Toyota Thailand Open setelah menumbangkan pasangan Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen dengan skor 21-9, 21-17 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1/2021). (ANTARA/Badmintonphoto/BWF/Erika Sawauchi)

Sebelumnya, kedua pasangan juga pernah bentrok pada semifinal Yonex Thailand Open pekan lalu, dengan Greysia/Apriyani yang keluar sebagai juara lewat rubber game.

SuaraBanten.id - Kejuaraan Toyota Thailand Open 2021 telah mencapai laga semifinal, Indonesia menempatkan dua wakil Indonesia yang akan merebut tiket final turnamen BWF World Tour Super 1000 itu.

Pada babak semifinal yang dimulai pukul 11.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Sabtu, Indonesia menyisakan hanya dua wakil, yaitu ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pertandingan antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu kontra pasangan unggulan ketiga Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan akan menjadi laga pembuka hari Sabtu (23/1/2021) pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, kedua pasangan juga pernah bentrok pada semifinal Yonex Thailand Open pekan lalu, dengan Greysia/Apriyani  yang keluar sebagai juara lewat rubber game. Hasil tersebut menambah catatan kemenangan Greysia/Apriyani atas Lee/Shin menjadi 4-1.

Baca Juga: Hasil Toyota Thailand Open: Hendra/Ahsan Lolos ke Semifinal

Namun, Lee So Hee/Shin Seung Chan lebih unggul secara peringkat. Pasangan tersebut menempati ranking keempat, sedangkan Greysia/Apriyani berada di posisi kedelapan dunia.

Usai laga Greysia/Apriyani, akan ada pertarungan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Dari total enam pertemuan antara keduanya, Ahsan/Hendra tercatat unggul 6-2. Terakhir kali keduanya jumpa di perempat final Indonesia Masters 2020, di mana The Daddies sukses mengakhiri laga lewat rubber game dengan skor 9-21, 21-15, 21-19.

Berikut perkiraan jadwal Toyota Thailand Open hari ini (dalam WIB):

11.00-Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan)

Baca Juga: Singkirkan Wakil Inggris, Hendra/Ahsan ke Semifinal Toyota Thailand Open

11.45-Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi Lin (Chinese Taipei)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait