alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Penggemar Game Resident Evil, Ada Upgrade Gratis di PS5

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami Jum'at, 22 Januari 2021 | 23:35 WIB

Dear Penggemar Game Resident Evil, Ada Upgrade Gratis di PS5
Resident Evil Village [Capcom].

Dalam kisah game ini, pemain akan dibawa ke sebuah pedesaan yang dipenuhi karakter tokoh para perempuan.

SuaraBanten.id - Kabar seru bagi penyuka game bergenre survival-horror Resident Evil. Pengembang Resident Evil Village, Capcom, mengatakan bahwa selain PS5, game ini bakal hadir di PS4 pada hari perilisan yang sama.

Tak hanya itu, pemain yang membeli Resident Evil Village di PS4 akan dapat meningkatkan ke versi PS5 digital secara gratis.

Resident Evil Village menindaklanjuti cerita di Resident Evil 7: Biohazard yang dibintangi oleh Ethan Winters. Dalam gameplay itu, ia dan Chris Redfield berkelana ke desa bersalju misterius di Eropa.

Dalam game itu, pemain akan menemukan banyak monster, manusia serigala, dan penyihir vampir, termasuk karakter yang dikenal sebagai Lady Dimitrescu atau Tall Vampire Lady.

Baca Juga: Dikonfirmasi, Resident Evil Village Siap Ungkapkan Gameplay di Tanggal Ini

Ilustrasi Resident Evil. [Shutterstock]
Ilustrasi Resident Evil. [Shutterstock]

Sama seperti pendahulunya, Resident Evil Village menggunakan perspektif orang pertama dan dibangun menggunakan RE Engine yang telah mendukung Resident Evil 7: Biohazard serta remake dari Resident Evil 2 dan Resident Evil 3.

Jika kualitas yang konsisten terus berlanjut, Resident Evil Village dapat menjadi salah satu game PS5 terbaik sejauh ini.

Resident Evil Village akan dirilis pada 7 Mei 2021. Demo untuk game ini hadir secara eksklusif untuk PS5, sementara demo terpisah akan dirilis di semua konsol pada musim semi tahun ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait