facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Petani Baros Hingga Hutan dan Gunung Karang

M Nurhadi Selasa, 19 Januari 2021 | 08:05 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Petani Baros Hingga Hutan dan Gunung Karang
Ilustrasi penusukan. [ANTARANews/Diasty Surjanto]

Kami sempat ke Gunung Karang, pokonya kemarin sudah ke pasar tempat (pelaku sering pergi-red) sepi, dia tuh kadang ke tengah hutan, papar Siahaan.

SuaraBanten.id - Hingga saat ini kepolisian masih memburu pembunuhan seorang petani, Ato Supanta (60) warga Kampung Cipacun Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Pelaku pembunuhan Ato yang diketahui bernama Misnan (40) sudah dicari polisi di sejumlah lokasi seperti hutan di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Ada 7 anggota kami yang sudah melaksanakan pengejaran DPO (Daftar Pencarian Orang) ini sampai Rangkasbitung. Informasinya pelaku terakhir ke tempat-tempat ziarah,” kata Kapolsek Baros AKP R Siahaan, melalui sambungan telpon, Senin (18/1/2021).

Bahkan, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Baros juga melakukan pencarian DPO sampai ke wilayah Gunung Karang Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Dikabarkan Tewas Usai Foto Panasnya Tersebar, Ini Klarifikasi Model Angella

“Kami sempat ke Gunung Karang, pokonya kemarin sudah ke pasar tempat (pelaku sering pergi-red) sepi, dia tuh kadang ke tengah hutan,” paparnya.

Polisi juga sudah menyebarkan foto pelaku ke sejumlah tempat ziarah. Dari cara ini, polisi memperoleh informasi dari warga bahwa pelaku sering mengunjungi tempat ziarah.

“Kalau info (Ke Penziarahan) ada keluar, terakhir pelaku pakai baju hitam kotak-kotak pakai sendal jepit, di Rangkasbitung dia (Pelaku) mengemis. Terakhir itu infonya,” ungkapnya, melansir Bantenhits (jaringan Suara.com).

Keluarga pelaku saat ini sudah diinterogasi Polsek Baros. Namun, pihak Kepolisian tidak mendapat informasi terkait keberadaan pelaku.

“Info tidak ada masalah mungkin ada bisikan apa tidak tau. Pelaku ini sudah punya dua anak dan istrinya hamil. Kami terus untuk sebar foto dan sebar informasi dari mulut ke mulut, alhamdulillah masyarakat mengaku siap membantu,” tutupnya.

Baca Juga: Tewas Bugil, Dwi Farica Lestari Nginap di Thailia Homestay Sejak 15 Januari

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait