alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tenggak Alkohol, Pulang Motoran, Penghuni Indekos di Jimbaran Meninggal

RR Ukirsari Manggalani Selasa, 05 Januari 2021 | 08:24 WIB

Tenggak Alkohol, Pulang Motoran, Penghuni Indekos di Jimbaran Meninggal
Ilustrasi minuman beralkohol [thinkstock].

Seorang lelaki asal Jakarta yang indekos di Jimbaran Bali ditemukan tak bernyawa, sehari setelah perayaan tahun baru.

SuaraBanten.id - Telah ditemukan, seorang lelaki penghuni kos nomor  6B, Jalan Bukit Sari Lingkungan Mekarsari, Jimbaran Kuta Selatan, Bali pada Sabtu (2/1/2021) malam.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi tubuh terlentang di atas kasur, kepala di utara dan kaki di selatan. Sedangkan posisi korban telentang menghadap ke atas, tangan di samping dada kanan kiri dengan posisi ditekuk ke atas samping kepala dan sedikit mengepal, sementara kaki lurus telentang. Saat ditemukan busananya adalah boxer cokelat bertuliskan Billabong serta kaos warna kuning di bagian atas dada.

"Korban diduga meninggal karena sakit," terang Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai.

Dikutip SuaraBali.id, jejaring SuaraBanten.id, dari BeritaBali.com, korban bernama Ruben Messakh Lanawi. Ia berasal dari Jakarta, lahir 15 Mei 1959, dan saat dijumpai berada dalam kondisi meninggal, tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Baca Juga: Kronologi DJ di Bali Akhiri Hidup Terjun dari Jembatan Suluban

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai menyatakan sudah memeriksa keterangan saksi terkait kematian korban.

Antara lain adalah Suriansyah (67), tetangga korban yang menjelaskan bahwa sebelum diketemukan tewas, Ruben Messakh Lanawi pulang ke kos mengendarai sepeda motor pada Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 01.30 WITA.

Saat itu kondisinya mirip seseorang usai menenggak alkohol, kerap meludah. Lantas masuk kamar tanpa keluar lagi. Karena hingga sehari kemudian tidak menunjukkan tanda-tanda keberadaan sama sekali, saksi curiga. Pada Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 19.00 WITA, saksi memanggil-manggil namanya, namun tiada respon.

"Saksi curiga dan memanggil nama korban tapi tidak ada sahutan. Saksi masuk ke kamar kos dan kaget melihat korban sudah meninggal," ujar Kapolsek, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Tiru New Zealand, Pemerintah Bakal Utamakan Vaksinasi Penduduk Bali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait