alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Anak, Gisel Tak Penuhi Panggilan Polisi soal Kasus Video Syur

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah Senin, 04 Januari 2021 | 13:51 WIB

Alasan Anak, Gisel Tak Penuhi Panggilan Polisi soal Kasus Video Syur
Gisel (Instagram)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, Gisel hanya mengutus kuasa hukumnya untuk mengirimkan surat berisi alasan tak menghadiri panggilan penyidik.

SuaraBanten.id - Polisi gagal memeriksa artis Gisella Anastasia alias Gisel karena tak bersedia memenuhi panggilan kasus skandal video syur, hari ini Senin (4/1/2021). Dalih Gisel tak menghadiri agenda pemeriksaan sebagai tersangka lantaran sedang menjemput anak kandungnya, Gempita Nora Marten alias Gempi yang baru pulang liburan dari Bali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, Gisel hanya mengutus kuasa hukumnya untuk mengirimkan surat berisi alasan tak menghadiri panggilan penyidik.  

"Ada surat dari pengacaranya dimasukkan di sini yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan di sini," kata Yusri di Polda Metro Jaya.

Terkait hal itu, polisi pun telah menjadwalkan ulang terkait pemeriksaan Gisel pada Jumat (8/1/2021) mendatang. 

Baca Juga: Lawan Main Gisel di Video Syur 19 Detik Datangi Polda Metro Jaya

"Dia minta dan kami jadwalkan bersama-sama untuk bisa hari Jumat nanti bisa hadir di sini untuk kita lakukan pemeriksaan di sini sebagai tersangka," kata Yusri.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang. Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

Pekerjaan selesai, keduanya minum minuman keras bersama sampai mabuk. Baru setelah itu, Gisel dan Nobu menginap di hotel dan terjadi hubungan intim.

Bukan cuma berhubungan badan, Gisel juga merekam aktivitas seksnya itu menggunakan ponsel miliknya. Menurut Yusri, Gisel masih dalam keadaan mabuk ketika merekamnya.

Baca Juga: Tanpa Gisel, Ini Detik-Detik Nobu Datangi Polda Metro Jaya

Beberapa hari kemudian, Gisel mentransfer video tersebut kepada Nobu menggunakan fitur AirDrop.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait